Top 3 Berita Bola: Sinyal Bahaya Marc Marquez buat Rival

Oleh Shinta NM Sinaga pada 22 Jul 2020, 09:45 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 10:50 WIB
Marc Marquez - MotoGP
Perbesar
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez dalam balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7/2020).(AP Photo/David Clares)

Liputan6.com, Jakarta - Marc Marquez terpental ke udara lalu menghantam aspal. Lengan kanannya patah tulang. Sebelum insiden, ada sinyal bahaya dari Marquez buat para rival.

Awalnya Marquez sempat merosot ke posisi ke-19. Namun juara dunia MotoGP enam kali itu tak menyerah. Satu per satu pembalap dilewati Marquez hingga berada di posisi ketiga, kemudian terjatuh.

Artikel tentang sinyal bahaya dari Marquez buat para rivalnya menjadi yang terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Disusul artikel Pep Guardiola yang terlanjur jatuh cinta, sehingga ngotot ingin memboyong gelandang AC Milan.

Sementara sosok perawakan gelandang Ajax Amsterdam yang dinilai cocok untuk lini tengah MU, bikin penasaran sehingga menjadi artikel ketiga terpopuler. Berikut Top 3 Berita Bola:

1. MotoGP Spanyol: Patah Tulang, Marquez Beri Sinyal Bahaya buat Para Rival

Marc Marquez
Perbesar
Marc Marquez cedera usai seri pembuka MotoGP 2020. (Twitter)

Marc Marquez gagal finis dalam balapan MotoGP Spanyol di Sirkuit Jerez. Namun Marquez dinilai punya keunggulan kecepatan atas para pesaingnya. Sinyal bahaya diberikan Marquez bagi para pesaingnya sebelum terjatuh.

Selengkapnya...

2. Terlanjur 'Jatuh Cinta', Guardiola Ngotot Ingin Boyong Gelandang AC Milan

ilustrasi Pep Guardiola
Perbesar
Pep Guardiola (Liputan6.com/Abdillah)

Pep Guardiola terlanjur jatuh cinta pada Ismael Bennacer dari AC Milan. Manajer Manchester City ini ingin segera membawa Bennacer ke Inggris.

Penampilan apik Bennacer bersama AC Milan membuat Guardiola ngotot ingin memboyong pemain berusia 22 tahun itu ke Etihad.

Selengkapnya...

3. Perawakan Gelandang Ajax Amsterdam Ini Dinilai Cocok untuk Lini Tengah MU

Donny van de Beek
Perbesar
Gelandang Ajax asal Belanda, Donny van de Beek. (AFP/Patrik Stollarz)

Mantan legenda Arsenal Ian Wright mengklaim mendengar rumor tentang minat Manchester United atau MU pada bintang Ajax Amsterdam Donny van de Beek.

Pemain asal Belanda itu awalnya memang sudah dikaitkan dengan kepindahan ke markas MU di Old Trafford sebulan lalu. Minat klub Setan Merah itu diungkap media Belanda De Telegraaf.

Selengkapnya...

Saksikan Video Marc Marquez Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓