Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Nanti Malam: MU Atau Chelsea ke Liga Champions?

Dua klub yang sedang berjuang ke Liga Champions, Manchester United (MU) dan Chelsea akan menentukan nasibnya di laga ini.

Liputan6.com, Manchester - Partai seru akan tersaji pada pekan ke-37 Liga Inggris, Kamis (23/7/2020) dinihari WIB. Dua klub yang sedang berjuang ke Liga Champions, Manchester United (MU) dan Chelsea akan menentukan nasibnya di laga ini.

MU akan menjamu West Ham United di Old Trafford. Sementara itu, selang beberapa jam, giliran Chelsea yang bertamu ke markas juara bertahan Liverpool.

Melihat lawan, MU jelas lebih berpeluang menang ketimbang Chelsea. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer juga sedang mencari pelampiasan usai terdepak dari semifinal Piala FA.

Di sisi Chelsea, pasukan Frank Lampard itu jelas butuh usaha ekstra. Pasalnya, Liverpool tentu tidak ingin kalah, meski mereka telah ditahbiskan sebagai kampiun.

Di tabel klasemen, Chelsea untuk sementara berada di peringkat ketiga dengan 63 poin. Sementara itu, MU menempati peringkat kelima dengan 62 poin.

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Berikut jadwal Liga Inggris dinihari nanti

Kamis 23 Juli 2020

00:00 WIB, Manchester United vs West Ham United, Mola TV

02:15 WIB, Liverpool vs Chelsea FC, Mola TV

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris Dinihari Tadi

Watford 0-4 Manchester City

Gol: Raheem Sterling (31'), (40'), Phil Foden (63'), Aymeric Laporte (66')

Aston Villa 1-0 Arsenal

Gol: Mahmoud Trezeguet (27')

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.