Sukses

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina: Makna Peringkat 2 Liga Italia

Inter Milan berusaha mengamankan peringkat dua Liga Italia yang memiliki makna besar bagi mereka.

Liputan6.com, Milan - Kans Inter Milan mengejar Juventus pada persaingan juara Liga Italia terus berkurang seiring berjalannya waktu. Namun, I Nerazzurri masih memiliki misi yang tidak kalah penting.

Tinggal menyisakan empat pertandingan, Inter Milan masih tertinggal delapan angka di belakang sang pimpinan klasemen. Pasukan Antonio Conte dipastikan kehilangan gelar jika La Vecchia Signora meraih dua kemenangan.

Meski asa terkikis, I Nerazzuri masih bisa memburu prestasi yang cukup signifikan yakni peringkat dua. Walau gagal juara, capaian itu paling tidak bisa jadi modal untuk meruntuhkan dominasi Juventus pada kampanye selanjutnya.

Sebab, status runner-up merupakan torehan terbaik mereka sejak 2010/2011. Tentu Conte tidak mau melepas momentum ini demi mengembalikan kejayaan klub.

Saat ini Inter Milan memiliki 72 poin. Mereka hanya unggul satu nilai atas Atalanta. Dalam posisi ini, Romelu Lukaku dan kawan-kawan mesti menyapu seluruh lawan tersisa. Termasuk Fiorentina di Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (22/7/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Candreva, Brozovic, Gagliadini, Young; Eriksen; Sanchez, Lukaku

Fiorentina (3-4-1-2): Terraciano; Milenkovic, Pezella, Caceres; Chiesa, Ghezzal, Pulgar, Castrovilli; Lirola; Ribery, Cutrone

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 Juli 2020

00.30 WIB: Parma vs Napoli

02.45 WIB: Lecce vs Brescia

02.45 WIB: Inter Milan vs Fiorentina

02.45 WIB: Sampdoria vs Genoa

02.45 WIB: Torino vs Hellas Verona

02.45 WIB: SPAL vs AS Roma

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.