Sukses

Prediksi Liverpool vs Chelsea: Berharap Juara Masih Tertidur

Liverpool menunjukkan performa inkonsisten sejak dipastikan sebagai juara.

Liputan6.com, Liverpool - Hilangnya semangat dalam permainan Liverpool terlihat sejak memastikan gelar sebagai juara Liga Inggris 2019/2020. Apakah hal serupa kembali terjadi saat menghadapi Chelsea di Anfield, Rabu (22/7/2020) atau Kamis dini hari WIB?

Chelsea tentunya berharap begitu. Sebab, mereka membutuhkan tambahan tiga angka untuk mengamankan posisi di empat besar.

Dengan koleksi 63 poin dalam 36 laga, pasukan Frank Lampard hanya unggul satu nilai atas Leicester City dan Manchester United (MU). Mengingat Leicester sudah melewati pekan ke-37 dan bakal menghadapi MU di partai pamungkas, kemenangan atas Liverpool semestinya cukup bagi The Blues demi mencapai target tersebut.

Kesuksesan menyingkirkan MU di semifinal Piala FA, akhir pekan lalu, juga jadi sumber motivasi Chelsea di pertandingan nanti. Masalahnya, tidak diketahui sisi apa yang bakal diperlihatkan Liverpool.

Manajer Jurgen Klopp mendesak anak asuhnya agar tampil trengginas. Terlebih Liverpool bakal dianugerahi trofi juara usai laga. Tentu mereka ingin menandai momen itu dengan performa meyakinkan.

Saksikan Video Liverpool Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Van Dijk, Robertson; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

Chelsea (3-4-3): Kepa; Azpilicueta, Zouma, Rudiger; James, Jorginho, Kovacic, Alonso; Willian, Giroud, Pulisic

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 23 Juli 2020

00.00 WIB: Manchester United vs West Ham United

02.15 WIB: Liverpool vs Chelsea

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.
    Hasil dari kegiatan memprediksi atau meramal atau memperkirakan nilai pada masa yang akan datang dengan menggunakan data masa lalu.

    Prediksi

  • Liverpool vs Chelsea

  • Premier League