Sukses

Viral, Kisah Bayi Shaka yang Sudah Tidur 1 Tahun Sejak Umur 8 Bulan

Meski Shaka terus tertidur dan tak dapat beraktivitas seperti anak-anak normal yang lain, bocah tersebut masih bisa makan dan minum.

Liputan6.com, Jakarta - Foto seorang bayi bernama Shaka yang sudah tidur selama setahun viral di media sosial Twitter, baru-baru ini. Foto tersebut diunggah akun @kegblgnunfaedah dan sampai sekarang masih banyak orang yang membagikan cerita tersebut.

Di salah satu unggahan yang menjadi utas akun tersebut, ada satu video memperlihatkan Shaka terus tidur. Matanya selalu tertutup, enggan untuk terbuka.

Menurut yang tertulis di utas itu, Shaka sudah tertidur sejak usianya baru delapan bulan. Kini, balita menggemaskan itu sudah berumur 18 bulan.

Disebutkan juga, meski Shaka terus tertidur dan tak dapat beraktivitas seperti anak-anak normal yang lain, bocah tersebut masih bisa makan dan minum.

Konon, sang ibu pernah membawa Shaka ke Ningsih Tinampi. Namun, Shaka tidak bertemu dengan ahli pengobatan alternatif tersebut.

"Bocah ini juga sudah coba dirukiyah, namun belum ada hasilnya," tulis akun tersebut.

Warganet yang melihat video itu turun mendoakan agar Shaka lekas terbangun dari tidur panjangnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut Unggahannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.