Sukses

Link Live Streaming Liga Italia di Vidio: Juventus vs Lazio

Juventus akan menghadapi laga yang tidak mudah pada lanjutan Liga Italia Serie A 2019/2020.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal berhadapan dengan Lazio di pekan ke-34 Liga Italia musim 2019/20, Selasa dinihari WIB (21/7/2020). Juventus saat ini masih memimpin klasemen sementara dan Lazio ada di posisi-4.

Juventus dan Lazio akan berusaha menjadikan pertandingan ini sebagai ajang kebangkitan. Sebelumnya, Si Nyonya Tua mencatat tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya di Liga Italia.

Skuat asuhan Maurizio Sarri kalah 2-4 melawan tuan rumah AC Milan. Kemudian, mereka bermain imbang 2-2 menjamu Atalanta, dan seri 3-3 di kandang Sassuolo.

Sementara itu, Lazio juga sempat menelan tiga kekalahan beruntun. Mereka kalah 0-3 kontra AC Milan, 1-2 lawan Lecce, dan 1-2 saat jumpa Sassuolo.

Dengan catatan itu, Juventus membutuhkan kemenangan untuk memuluskan jalan mereka ke tangga juara Liga Italia. Namun, Lazio juga ingin segera kembali ke trek yang benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Live streaming Serie A bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini