Sukses

Link Live Streaming Juventus vs Lazio: Liga Italia Malam Ini di Vidio

Meski masih berada di puncak klasemen Liga Italia Serie A musim ini, performa Juventus kurang menjanjikan di tiga laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Juventus bakal berhadapan dengan lawan berat di giornata ke-34 Serie A 2019/20. Kali ini, Bianconeri menjamu tim peringkat keempat, Lazio, di Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Juventus sedang dalam kondisi kurang menjanjikan. Meski masih berada di puncak klasemen, Si Nyonya Tua cuma meraih dua poin dalam tiga laga terakhirnya. Terkini, skuat asuhan Maurizio Sarri itu hanya mampu bermain imbang 3-3 kala bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dkk juga gagal meraih poin penuh saat menjamu Atalanta dengan skor 2-2. Belum lagi, Juventus juga dipermalukan AC Milan 4-2 saat melawat ke San Siro.

Kendati demikian, pemuncak klasemen sementara Serie A itu punya ambisi untuk membungkam Lazio di laga mendatang. Kemenangan akan menjaga asa Juventus agar bisa mempertahankan Scudetto.

Namun tampaknya, mereka harus bekerja keras agar bisa membidik poin penuh saat berlaga bersama Lazio. Sebab, Biancocelesti berhasil membungkam Juventus dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, di laga Serie A lain, Inter Milan akan bersua dengan AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Berikut jadwal Liga Italia Serie A malam ini.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link livestreaming

Live streaming Serie A bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

3 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Line Up

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, de Ligt, Bonucci, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Douglas Costa, Dybala, Ronaldo.

Pelatih: Maurizio Sarri.

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Jony; Immobile, Caicedo.

Pelatih: Simone Inzaghi.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • Juventus vs Lazio