Sukses

Willian Siap Teken Kontrak Baru di Chelsea, dengan Syarat

Willian menegaskan kembali akan bertahan di Stamford Bridge jika Chelsea memberikan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun.

Liputan6.com, London - Willian telah menjadi salah satu pemain penting Chelsea di bawah asuhan Manajer Frank Lampard. Penampilan gelandang asal Brasil tersebut terus membaik sejak Liga Inggris kembali dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19.

Willian mencetak empat gol tambahan dari sembilan gol yang sudah dibuatnya sejauh musim ini. Tidak hanya itu, dia juga membantu Chelsea untuk terus bersaing meraih tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, Chelsea di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan 63 poin. The Blues unggul satu poin dari Leicester City dan Manchester United.

Namun, Chelsea terancam bakal kehilangan Willian. Sebab, kontrak pemain berusia 31 tahun itu sudah berakhir pada 30 Juni lalu. Tetapi, ia bersedia membela klub London itu hingga musim ini berakhir.

 

Saksikan Video Willian di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiga Tahun

Chelsea sebenarnya telah menawarkan kontrak baru kepada Willian. Hanya saja durasinya hanya dua tahun.

Tawaran itu jelas ditolak Willian meski ingin bertahan di Stamford Bridge. "Chelsea hanya menawarkan saya dua tahun dan saya meminta tiga. Tujuan saya dalam kontrak berikutnya adalah menandatangani selama tiga tahun. Jadi saya belum memiliki kesepakatan dengan Chelsea," katanya kepada saluran Youtube De Sola.

"Inilah yang saya minta kepada klub, tiga tahun kontrak. Jika Anda memberi saya itu, saya akan mengambil pena dan menandatangani kontrak besok."

 

 

3 dari 3 halaman

Arsenal dan Tottenham

Willian dikabarkan diminati Arsenal dan Tottenham Hotspur. Namun, ia mengaku hingga kini belum ada penawaran yang jelas.

"Ada desas-desus tentang beberapa tim yang mungkin tertarik. Untuk saat ini, saya tak punya proposal yang konkret," ucapnya.

"Tetapi, rumor selalu muncul. Saya menunggu. Agen saya belum memberikan saya kabar, saya sedang menunggu teleponnya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris