Sukses

Tampil Mengesankan, MU Akan Beri Mason Greenwood Kontrak Baru

Bintang muda MU Mason Greenwood dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru di Old Trafford menyusul penampilan mengesankan musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Mason Greenwood telah bermain reguler di tim utama Manchester United (MU) pada musim ini. Dia menjawab kepercayaan Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer dengan mencetak 16 gol di semua kompetisi sejauh musim ini.

Atas penampilannya yang mengesankan, MU dikabarkan bakal memberikan Greenwood kontrak baru. Saat ini, kontrak pemain berusia 18 tahun itu di Old Trafford berlaku hingga musim panas 2023.

Greenwood saat ini menerima gaji 25 pound per pekan. Namun, di kontraknya barunya nanti, dia akan mendapat kenaikan gaji cukup signifikan.

Seperti dilansir The Sun, Minggu (19/7/2020), MU siap menawarkan Greenwood gaji 40 juta pound atau sekitar Rp 743 juta per pekan. Selain itu, kontrak baru tersebut juga akan mencakup bonus terkait dengan kinerjanya.

 

 

Saksikan Video Mason Greenwood di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Dicadangkan

Performa gemilang Greenwood membuat Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer tak dapat mencadangkan anak asuhnya itu. Ini disebabkan Greenwood terus mencetak gol sejak Liga Inggis kembali dilanjutkan di tengah pandemi corona Covid-19.

"Anda tidak dapat meninggalkan pemain saat mereka mencetak gol," ucap Solskjaer.

 

 

3 dari 3 halaman

Dipuji De Gea

Pujian untuk Mason Greenwood juga datang dari kiper MU David De Gea. "Dia adalah pemain hebat, seorang finisher terbaik," ucap pemain Timnas Spanyol tersebut.

"Anda tidak tahu apakah dia kiri atau kaki kanan dan itu hebat untuk melihat anak itu mencetak gol seperti hari ini. Kita harus bersabar dengannya karena dia masih muda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris