Antar Real Madrid Juara, Zidane Tak Merasa Spesial

Oleh Luthfie Febrianto pada 19 Jul 2020, 13:30 WIB
Diperbarui 19 Jul 2020, 13:30 WIB
Tundukkan Alaves, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Alaves pada laga lanjutan La Liga pekan ke-35 di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 2-0 atas Alaves. (AFP/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memilih merendah. Menurutnya, ia hanya pelatih biasa dan bukan sosok yang spesial.

"Tidak, saya tidak merasa demikian. Saya merasa beruntung bisa di sini dengan para pemain setiap hari,"kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Zidane baru saja sukses mengantar Real Madrid menjuarai Liga Spanyol 2019/20. Padahal, pada awal musim, Real Madrid sempat tertinggal 12 poin dari Barcelona di tabel klasemen.

Kepastian juara Real Madrid diperoleh pada pekan ke-36. Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal, sementara Barcelona kalah 1-2 dari Osasuna.

Bagi Zidane, ini adalah gelar juara ke-11 yang dipersembahkannya bagi Real Madrid. Sementara itu, gelar ini merupakan gelar juara Liga Spanyol ke-34 bagi Real Madrid.

 

2 dari 4 halaman

Menikmati Pekerjaan

Wajah Bahagia Zinedine Zidane Angkat Trofi Juara La Liga
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merayakan juara La Liga usai timnya mengalahkan Villreal pada laga lanjutan pekan ke-37 di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. (AFP/Gabriel Bouys)

Zidane mengatakan, kunci kesuksesannya ada pada kenikmatan bekerja. Pelatih asal Prancis itu mengaku sangat menikmati setiap sesi latihan di Real Madrid.

"Berada di klub ini membuat saya beruntung. Itulah yang saya ingin nikmati setiap hari. Sebab hal itu suatu saat akan berakhir,"katanya mengakhiri.

 

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓