Sukses

Link Live Streaming Semifinal Piala FA di Vidio: Manchester United Vs Chelsea

Live Streaming Manchester United Vs Chelsea bisa ditonton lewat aplikasi atau situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Babak semifinal Piala FA masih menyisakan satu pertandingan. Manchester United akan bersua dengan Chelsea di Wembley Stadium, Minggu (19/7/2020) atau Senin dini hari WIB.

Pertandingan diprediksi berlangsung sengit. Sebab, baik MU maupun Chelsea sama-sama haus gelar di musim ini. Jadi sudah dipastikan, keduanya bakal menerjunkan skuat terbaik demi menggaet tiket ke putaran final Piala FA.

Manchester United berhasil melenggang ke babak empat besar setelah susah payah menang 2-1 atas Norwich City. Gol dari Odion Ighalo serta Harry Maguire menjadi penyelamat The Red Devils kala itu.

Tim racikan Ole Gunnar Solskjaer itu punya catatan bagus saat berjumpa dengan Chelsea. Mereka mengemas dua kemenangan di Premier League musim ini dengan skor 4-0 serta 2-0 atas The Blues. 

MU juga sukses menekuk Chelsea 2-1 di babak 16 besar Piala FA. Terkini, tim berjuluk Setan Merah itu juga sedang dalam performa baik. Harry Maguire dkk meraih empat kemenangan dan satu kali imbang dalam lima laga teranyar di Liga Inggris.

Sementara itu, Chelsea terlebih dahulu lolos ke semifinal Piala Liga usai menundukkan Leicester City 1-0. The Blues memetik kemenangan berkat berkat gol tunggal yang dicetak Ross Barkley.

Klub asuhan Frank Lampard itu juga lebih diuntungkan lantaran punya waktu istirahat lebih banyak. Pasalnya, Chelsea tampil di Liga Inggris saat berlaga bersama Norwich City pada 15 Juli lalu.

Bagi yang ingin menyaksikan live streaming semifinal Piala FA, bisa melalui aplikasi atau situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini