Sukses

MU Masih Belum Menyerah dengan Jesse Lingard

Sejak Liga Inggris bergulir lagi usai pandemi virus corona Covid-19, Lingard sangat jarang bermain.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) rupanya masih belum kehabisan kesabaran dengan winger Jesse Lingard. Manajer Ole Gunnar Solskjaer membantah berencana menjual Lingard akhir musim nanti.

Lingard tampil buruk bersama MU sejak musim lalu. Fans Setan Merah bahkan kerap mengejek Lingard di media sosial akibat minimnya kontribusi pemuda Inggris itu untuk tim.

Sejak Liga Inggris bergulir lagi usai libur panjang pandemi virus corona Covid-19, Lingard sangat jarang bermain. Di saat Lingard diparkir, MU justru tampil sangat perkasa.

Lingard baru dimainkan lagi untuk pertama kali sejak Liga Inggris dilanjutkan kembali ketika MU menang 2-0 atas Crystal Palace pekan lalu. Ketika itu Lingard masuk sebagai pemain pengganti.

Walau jarang memainkan Lingard, Solskjaer mengindikasikan tidak berniat menjualnya. Pria Norwegia itu masih ingin memberikan kesempatan kepada Lingard di MU.

 

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Jesse adalah bagian dari klub dan dia bekerja sangat keras. ia pantas mendapatkan kesempatan untuk kembali dan kami tahu kualitasnya," ujar Solskjaer seperti diberitakan Tribal Football.

"Kami tahu bahwa Jesse memiliki kualitas yang berbeda dengan pemain lain dan ia tahu bahwa kami menghargainya," lanjut Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Piala FA

Solskjaer malah mengindikasikan kemungkinan akan memberikan kesempatan kepada Lingard untuk main sejak menit pertama di semifinal Piala FA, Minggu (19/7/2020).

Di babak semifinal Piala FA, Setan Merah akan bertemu lawan super berat yakni Chelsea.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.

    Jesse Lingard

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU