Sukses

Prediksi AS Roma vs Inter Milan: Incar 3 Poin dari Ibu Kota

Kemenangan pada laga ini akan memangkas defisit Inter Milan dari Juventus menjadi tiga angka.

Liputan6.com, Roma - Inter Milan mendapat kesempatan emas mengejar pimpinan klasemen Liga Italia Juventus pekan ini. Syaratnya mereka mampu menaklukkan AS Roma di Olimpico, Minggu (29/7/2020) atau Senin dini hari WIB.

Kemenangan pada laga ini akan memangkas defisit Inter Milan dari Juventus menjadi tiga angka. Setelah itu, mereka perlu berharap Lazio bisa menaklukkan sang juara bertahan pada duel yang berlangsung sehari kemudian.

Sempat terpeleset melawan Bologna dan Hellas Verona, I Nerazzurri menemukan momentum dengan membungkam Torino dan SPAL di dua partai terakhir. Hasil itu jadi modal mereka untuk tancap gas di sisa musim.

Meski begitu, Inter Milan juga tidak mungkin meremehkan AS Roma. Tuan rumah juga butuh kemenangan demi mengamankan tempat di zona Eropa.

Saat ini posisi mereka masih rawan dikejar Napoli dan AC Milan.

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Pemain

AS Roma (3-4-3): Lopez; Mancini, Ibanez, Kolarov; Spinazzola, Zaniolo, Veretout, Zappacosta; Mkhitaryan, Dzeko, Pellegrini

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Godin; Young, Gagliardini, Brozovic, Candreva; Valero; Martinez, Lukaku

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.