Sukses

Bek Persib Bandung Kenang Duel dengan Zlatan Ibrahimovic: Bikin Gugup

Bek Persib Bandung, Omid Nazari ternyata punya kenangan berduel dengan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Liputan6.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Omid Nazari ternyata punya kenangan berduel dengan bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Itu terjadi saat ia masih membela klub Swedia, Malmoe FF.

“Itu adalah memori yang luar biasa,” ujar Omid seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Pertandingan Malmoe FF melawan AC Milan terjadi pada 14 Agustus 2011. Ketika itu, Nazari dkk. sebetulnya mampu menahan AC Milan 2-2 di waktu normal.

Sayangnya, Malmoe kalah 2-3 saat pertandingan berlanjut ke adu penalti. “Saya masih mengingatnya. Saat itu saya masih berusia 20 tahun,” tambah bek yang baru bergabung dengan Persib awal musim ini

Ketika itu, Omid sejatinya tidak hanya berduel melawan Ibrahimovic. Ia juga berhadapan dengan nama-nama tenar lain seperti Antonio Cassano, Massimo Ambrosini, Massimo Oddo sampai Christian Abbiati.

 

Saksikan Video Persib Bandung Hari Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuat Gugup

Berhadapan dengan bintang-bintang papan atas tentu meninggalkan kesan bagi Nazari. Ia pun terus terang merasa gugup saat pertandingan itu.

“Di tengah saya berduel dengan Ambrosini. Tapi saya senang bisa melawan Cassano dan idola saya Zlatan Ibrahimovic. Mereka membuat saya gugup. Tapi saya mencoba untuk bisa menikmati pertandingan,” kata Nazari mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga 1

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.