Sukses

Klopp Ultimatum Liverpool, Ada Apa?

Klopp merasa skuatnya perlu pembenahan untuk menghadapi musim depan. Salah satu sektor yang akan dibenahi Klopp adalah lini tengah.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan media Jerman telah mengultimatum manajemen klub. Klopp meminta The Reds untuk bisa mendatangkan pemain incarannya Thiago Alcantara.

Liverpool memang sukses besar di musim 2019-2020. Mohammed Salah dan kawan-kawan berhasil menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam kurun 30 tahun.

Walau begitu berjaya, Klopp merasa skuatnya perlu pembenahan untuk menghadapi musim depan. Salah satu sektor yang akan dibenahi Klopp adalah lini tengah.

Maklum saja, dari semua lini bisa dibilang sektor gelandang Liverpool yang kurang mumpuni. Klopp pun ngebet meminang Thiago dari Bayern Munchen.

Bild melaporkan Klopp mendesak Liverpool untuk memprioritaskan pembelian Thiago. Klopp ingin secepatnya Thiago resmi bergabung ke Anfield.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Murah

Thiago bisa didapat Liverpool dengan harga miring. Pasalnya kontrak pria Spanyol itu bersama Bayern Munchen akan habis pada akhir musim depan.

Biaya transfer Thiago diperkirakan mencapai 30 sampai 35 juta pound. Namun Liverpool harus terlibat persaingan cukup sengit dengan klub besar lainnya.

3 dari 3 halaman

MU

Thiago juga dibidik Juventus. Yang terbaru, Manchester United (MU) juga dikabarkan ikut memanaskan perburuan Thiago.

Adanya ketertarikan Juventus dan MU membuat Klopp cemas Thiago akan lepas dan gagal berlabuh di Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.