Sukses

Catherine Wilson Mengakui 2 Paket Sabu di Kediamannya Adalah Miliknya

Artis dan model Catherine Wilson mengakui dua paket sabu yang ditemukan polisi di kediamannya adalah miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Catherine Wilson tak membantah terkait kepemilikian dua paket sabu. Obat terlarang itu ditemukan polisi di kediamanannya, Ciganjur, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020) pagi WIB.

"Dia sudah mengakui, kalau dua paket itu miliknya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus Yusri Yunus soal penangkapan Catherine Wilson.

Sebelumnya, artis dan model itu ditangkap polisi di rumahnya. Penangkapan ini terkait kasus dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Dalam penangkapan itu, polisi mendapatkan alat bukti berupa sabu. Obat terlarang itu ditemukan polisi saat penggerebekan rumah Catherine Wilson.

"Benar, kita tangkap tadi pagi seorang publik figure inisial CW. Ada barang bukti dua paket sabu di kediamannya," ujar Yusri Yunus

 

 

Saksikan Video Catherine Wilson di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemeriksaan Lebih Lanjut

Yusri Yunus mengatakan bahwa artis CW masih berada dalam perjalanan menuju Polda Metro Jaya. Wanita berusia 39 tahun itu selanjutnya akan menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Sedang bawa ke Polda Metro Jaya. Sore ini tiba untuk lakukan pemeriksaan," ucapnya mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Model dan Artis

Selain berprofesi sebagai model, Catherine Wilson juga sempat membintangi beberapa film layar lebar. Film itu antaralain Cinta Silver, Pesan Dari Surga, Lewat Tengah Malam, Punk in Love, dan Jeritan Kuntilanak.

Ia juga melakoni peran di sinetron Selimut Hati, Subhanallah, Siaga Satu, dan Monyet Cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.