Sukses

Presiden Real Madrid Ingin Pertahankan Sergio Ramos Seumur Hidup

Presiden Real Madrid Florentino Perez telah berjanji untuk menjaga kapten Sergio Ramos di klub sampai akhir kariernya.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan Sergio Ramos bersama Real Madrid tengah jadi pembicaraan. Sebab, kontrak bek Timnas Spanyol itu di Santiago Bernabeu akan berakhir pada Juni 2021.

Saat ini, Real Madrid dan Ramos tengah membahas perpanjangan kontrak. Tetapi, negosiasi tertunda karena kebijakan klub yang menawarkan perpanjangan 12 bulan untuk pemain di atas usia 30 tahun.

Usia Ramos sekarang 34 tahun. Dia ingin tetap di Santiago Bernabeu saat berusia 37 tahun pada 2023.

Presiden Real Madrid Florentino Perez mengklaim klub bakal melakukan segala cara untuk menjaga Ramos di Santiago Bernabeu. "Ramos akan berada di klub seumur hidup, kami tenang dan percaya diri tentang itu," katanya seperti dikutip Marca.

"Dia luar biasa sebagai kapten untuk klub, dan banyak kesuksesan kami tergantung padanya," imbuh Perez.

 

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Penting

Sergio Ramos kembali menunjukkan perannya sangat penting bagi Real Madrid. Ia membantu klubnya memenangkan 10 laga berturut-turut setelah Liga Spanyol dilanjutkan sejak Juni lalu di tengah pandemi corona Covid-19.

Ramos mencetak lima gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya. Ia kini telah memenangkan gelar Liga Spanyol kelimanya sepanjang 15 tahun kariernya bersama Real Madrid.

Prestasi itu membuat Ramos selevel dengan Fernando Hierro, Iker Casillas, dan Guti. Ia hanya kalah satu gelar dari Raul Gonzalez.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.