Netizen Sindir Penampilan Cristiano Ronaldo Saat Lawan Sassuolo

Oleh Yus Mei Sawitri pada 17 Jul 2020, 07:45 WIB
Diperbarui 17 Jul 2020, 07:45 WIB
Sassuolo, Juventus, Serie A
Perbesar
Pemain Sassuolo, Filip Djuricic dan Francesco Caputo merayakan gol ke gawang Juventus pada laga Serie A di Stadion Mapei, Rabu (15/7/2020). Kedua tim bermain imbang 3-3. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)

Jakarta Cristiano Ronaldo menyuguhkan satu di antara penampilan terburuknya saat Juventus ditahan Sassuolo 3-3 pada lanjutan Serie A, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. 

Juventus mencetak tiga gol pada pertandingan itu dan sempat unggul 2-0 terlebih dulu. Namun, itu belum cukup membawa Bianconeri meraih kemenangan. Kemenangan melayang karena buruknya kinerja lini belakang Juventus. 

Ini kali ketiga beruntun Juventus gagal meraih kemenangan di Serie. Dalam tiga pertandingan tersebut, Si Nyonya Tua hanya mendulang dua poin dan kebobolan sembilan gol. 

Pada laga melawan Sassuolo, Cristiano Ronaldo menjalani salah satu malam terburuknya. Mantan pemain Real Madrid itu gagal mencetak gol atau assist. 

Bagi Ronaldo, ini kali pertama dirinya gagal menyumbang gol atau assist di laga Serie A sejak Desember 2019. Bahkan Ronaldo juga tidak mencatatkan tendangan ke gawang. 

Malam itu bagaikan momen langka bagi CR7. Padahal sejak sepak bola kembali dimainkan pada Juni 20020, dia mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan, sebelum kontra Sassuolo. 

Penampilan Cristiano Ronaldo itu tak lepas dari perhatian netizen. Mereka pun ramai-ramai mengirimkan sindiran lucu kepada mantan pemain Manchester United itu.  

 

2 dari 7 halaman

1. Ronaldo Berubah Jadi Lingard

"Ronaldo tanpa penalti (berubah jadi Lingard)"

3 dari 7 halaman

2. Kok Ronaldo Tidak Kelihatan

"Saya berusaha menemukan Ronaldo ketika tak ada penalti dalam pertandingan." 

4 dari 7 halaman

3. Terkadang Juga Mirip Alvaro Morata

"Cristiano Ronaldo tanpa penalti jadi seperti ini." 

 

5 dari 7 halaman

4. Arthur Seolah Tak Percaya

"Arthur Melo setelah melihat performa Ronaldo dan Juventus malam tadi." 

6 dari 7 halaman

5. Begini Penampakan Ronaldo Tanpa Penalti

7 dari 7 halaman

Simak Video Cristiano Ronaldo Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓