Sukses

Persiapan Musim Depan, AC Milan Jajaki Penjualan Pemain dengan Klub Rusia

Laxalt mulai berseragam Milan pada 16 Agustus 2018. Dia ditebus I Rossoneri dari Genoa.

Liputan6.com, Jakarta Manajemen AC Milan dikabarkan sudah bekerja keras untuk mempersiapkan tim di musim depan, terutama yang berkaitan dengan pasar. Mereka berencana akan menjual beberapa pemain.

Diego Laxalt adalah salah satu pemain yang bisa pergi meninggalkan AC Milan. Kabarnya, Laxalt tengah diincar Lokomotiv Moscow.

Jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, agen pemain dan klub sudah melakukan pertemuan membahas masalah transfer.

Perantara Lokomotiv Moscow dan perwakilan Rossoneri menggelar pertemuan di Casa Milan kemarin. Topik utama diskusi adalah soal Laxalt, yang telah berada di radar pihak Rusia selama beberapa waktu.

AC Milan telah melabeli Laxalt seharga 10 juta euro jika Lokomotiv tertarik untuk mengontraknya. Namun, mereka ingin memasukkan Aleksey Miranchuk dalam transfer tersebut.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memastikan timnya bakal melepas Laxalt sebelum bursa transfer musim panas tahun ini. Bursa ditutup pada 2 September mendatang.

Laxalt mulai berseragam Milan pada 16 Agustus 2018. Dia ditebus I Rossoneri dari Genoa dengan banderol yang mencapai 14 juta euro (Rp 221 miliar).

3 dari 3 halaman

Tak Berjalan Mulus

Sayangnya, perjalanan karier pemain berusia 26 tahun itu di AC Milan tak berjalan mulus. Sepanjang musim lalu, dia hanya tampil dalam 29 pertandingan dan menorehkan satu assist.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.