Persiapan Musim Depan, AC Milan Jajaki Penjualan Pemain dengan Klub Rusia

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 16 Jul 2020, 21:00 WIB
Diperbarui 16 Jul 2020, 21:00 WIB
Gol Suso Selamatkan AC Milan dari Kekalahan Atas Real Betis
Perbesar
Gelandang AC Milan, Diego Laxalt berusaha melewati pemain Real Betis, Cristian Telli selama pertandingan grup F Liga Europa di stadion Benito Villamarin, Sevilla (8/11). Milan menahan imbang Betis 1-1. (AP Photo/Manuel Gomez)

Liputan6.com, Jakarta Manajemen AC Milan dikabarkan sudah bekerja keras untuk mempersiapkan tim di musim depan, terutama yang berkaitan dengan pasar. Mereka berencana akan menjual beberapa pemain.

Diego Laxalt adalah salah satu pemain yang bisa pergi meninggalkan AC Milan. Kabarnya, Laxalt tengah diincar Lokomotiv Moscow.

Jurnalis Sky Sport Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio, agen pemain dan klub sudah melakukan pertemuan membahas masalah transfer.

Perantara Lokomotiv Moscow dan perwakilan Rossoneri menggelar pertemuan di Casa Milan kemarin. Topik utama diskusi adalah soal Laxalt, yang telah berada di radar pihak Rusia selama beberapa waktu.

AC Milan telah melabeli Laxalt seharga 10 juta euro jika Lokomotiv tertarik untuk mengontraknya. Namun, mereka ingin memasukkan Aleksey Miranchuk dalam transfer tersebut.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bakal Dilepas

Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memastikan timnya bakal melepas Laxalt sebelum bursa transfer musim panas tahun ini. Bursa ditutup pada 2 September mendatang.

Laxalt mulai berseragam Milan pada 16 Agustus 2018. Dia ditebus I Rossoneri dari Genoa dengan banderol yang mencapai 14 juta euro (Rp 221 miliar).

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Berjalan Mulus

Sayangnya, perjalanan karier pemain berusia 26 tahun itu di AC Milan tak berjalan mulus. Sepanjang musim lalu, dia hanya tampil dalam 29 pertandingan dan menorehkan satu assist.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya