Sukses

Link Live Streaming Crystal Palace vs MU di Liga Inggris

Live Streaming Crystal Palace vs MU dapat Anda saksikan mulai pukul 02.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Crystal Palace pada lanjutan Liga Inggris di Selhurst Park, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. MU berniat menyapu bersih seluruh laga tersisa.

"Kami berjanji akan memberikan semua kemampuan untuk kembali bermain di Liga Champions," tegas gelandang MU, Nemanja Matic. Dia dan rekan-rekannya harus membuktikannya di atas lapangan nanti.

MU baru saja membuang kesempatan emas untuk menembus empat besar. Menjamu Southampton, pasukan Ole Gunnar Solskjaer hanya bisa bermain imbang 2-2. Gol-gol Marcus Rashford dan Anthony Martial di laga tersebut tak cukup bagi MU untuk mengamankan poin maksimal.

MU pun kini memiliki poin yang sama dengan peringkat 4 Leicester City. Setelah hukuman Manchester City untuk bermain di Liga Champions musim depan dicabut, MU berada dalam posisi yang sedikit sulit.

MU harus finis di empat besar apabila ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Persaingannya cukup ketat. MU perlu memenangi ketiga laga sisa sambil berharap pesaing-pesaingnya terjungkal.

Namun, jika MU kembali terpeleset, terutama saat tandang ke markas Palace nanti, maka kans mereka bisa menipis. MU tentu tak mau itu terjadi.

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda dapat memperoleh link live streaming Crystal Palace vs MU di tautan berikut ini...

 

 

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Crystal Palace (4-1-4-1): Guaita; van Aanholt, Sakho, Dann, Ward; Milivojevic; Zaha, Kouyate, McArthur, Townsend; Ayew.

Pelatih: Roy Hodgson (Inggris)

Info skuad: Benteke (skorsing), Tomkins (cedera), Schlupp (cedera), Kelly (cedera), Cahill (cedera).

 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-Bissaka; McTominay, Matic; Rashford, Fernandes, James; Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer (Norwegia)

Info skuad: Tuanzebe (cedera), Jones (cedera), Williams (meragukan), Shaw (meragukan).

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.