Zidane Geram Terus-terusan Ditanya Nasib Gareth Bale di Real Madrid

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 16 Jul 2020, 19:05 WIB
Diperbarui 16 Jul 2020, 19:05 WIB
Gareth Bale
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kesal dengan pertanyaan seputar masa depan Gareth Bale. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, naik pitam setelah ditanya perihal nasib Gareth Bale. Zidane menegaskan Bale masih menjadi bagian dari Los Blancos.

Masa depan Gareth Bale di Real Madrid menjadi spekulasi dalam beberapa hari terakhir. Penyebabnya adalah minimnya kesempatan bermain yang diberikan Zinedine Zidane di La Liga.

Gareth Bale hanya bermain sebanyak 16 laga dalam 1.092 menit. Dalam lima laga terakhir, Zidane bahkan membuat Bale sebagai pemanis bangku cadangan.

"Ya Tuhan, pertanyaan macam apa, bung! Kami memikirkan pertandingan besok dan begitu juga dengan Gareth Bale. Dia adalah salah satu dari kami," kata Zidane dalam konferensi pers seperti dikutip The Metro, Rabu (15/7/2020).

Emosi Zidane meluap karena hampir setiap hari jelang laga mendapatkan pertanyaan yang sama soal Bale. Pelatih asal Prancis itu tak ingin pertanyaan pancingan yang diajukan memengaruhi hubungannya dengan Bale.

"Anda mencoba untuk menempatkan sesuatu di antara kami, akan tetapi itu tidak bisa. Setiap hari Anda menanyakan hal yang sama," tegas Zidane.

Real Madrid akan menjamu Villarreal dalam laga pekan ke-37 La Liga 2019-2020 di Santiago Bernabeu, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB. Ini menjadi momentum Zidane untuk kembali memberi kepercayaan pada Bale.

2 dari 3 halaman

Butuh 2 Poin Lagi

Tundukkan Alaves, Real Madrid Kokoh di Puncak Klasemen
Perbesar
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan arahan kepada pemainnya saat menghadapi Alaves pada laga lanjutan La Liga pekan ke-35 di Stadion Alfredo di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB. Real Madrid menang 2-0 atas Alaves. (AFP/Gabriel Bouys)

Laga melawan Villarreal sangat krusial buat Real Madrid. Klub Ibu Kota Spanyol itu hanya membutuhkan dua poin lagi untuk bisa meraih gelar La Liga 2019-2020.

Artinya, Real Madrid wajib meraih kemenangan dalam laga tersebut untuk bisa menyegel gelar. Andai hal itu tak mampu dilakukan, maka perburuan gelar La Liga bakal terjadi sampai laga terakhir musim ini.

Real Madrid saat ini menghuni puncak klasemen sementara La Liga 2019-2020 dengan raihan 83 poin. Madrid unggul empat angka dari Barcelona di posisi kedua.

Sumber: The Metro

Disadur dari Bola.com (Zulfirdaus Harahap/Yus Mei Sawitri, published 16/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓