Sukses

Hasil Liga Italia: AC Milan Atasi Parma 3-1, Sampdoria Gunduli Cagliari

Liga Italia baru saja menyelesaikan tiga laga pekan pekan ke-33. Tiga tuan rumah sukses meraih poin dalam pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia baru saja menyelesaikan tiga laga pekan pekan ke-33. Tiga tuan rumah sukses meraih poin dalam pekan ini.

AC Milan sukses meraih tiga poin setelah mengatasi Parma dengan skor 3-1. Tiga gol AC Milan dilesakkan oleh Franck Kessie, Alessio Romagnoli, dan Hakan Calhanoglu. Sementara Parma mencetak gol melalui Jasmin Kurti.

Kemenangan membuat AC Milan mengoleksi 53 poin dari 33 laga Liga Italia. Sementara, Parma mengoleksi 43 poin dari jumlah laga yang sama.

Di laga Liga Italia lain, Sampdoria menggunduli Cagliari dengan 3-0. Tiga gol Sampdoria dilesakkan oleh dua gol Federico Bonazzoli dan satu gol disumbang Manolo Gabbiadini.

Sementara pertandingan lainnya mempertemukan Bologna dengan Napoli yang berakhir imbang 1-1. Kostas Manolas sempat membawa Napoli unggul sebelum disamakan Musa Barrow.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia

Hasil Liga Italia

Sampdoria 3-0 Cagliari

Bologna 1-1 Napoli

AC Milan 3-1 Parma

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.