Jersey Baru Barcelona Mirip Crystal Palace?

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 16 Jul 2020, 08:10 WIB
Diperbarui 16 Jul 2020, 08:10 WIB
Barcelona Jualan Masker
Perbesar
Penjaga toko memasang masker berlogo Barcelona ke Manekin di Toko Asesoris Barcelona, Senin (25/5/2020). Di tengah pandemi virus Corona, Barcelona menjual masker dengan harga 18 euro atau sekitar Rp 291 ribu. (AFP/Lluis Gene)

Barcelona - Barcelona sudah merilis jersey kandang yang bakal mereka gunakan untuk musim 2020/21. Namun, kostum Lionel Messi dan kolega menuai sorotan karena dibilang mirip dengan Crystal Palace.

Sepintas, kombinasi warna antara seragam terbaru Barcelona dengan pakaian tempur Crystal Palace pada musim ini terkesan kembar. Konsep keduanya sama-sama memadukan warna merah dan biru.

Motif busana teranyar Barcelona dengan garis vertikal merah dan biru mengingatkan kepada seragam Crystal Palace dengan perpaduan yang hampir serupa, memadukan merah dan biru dalam garis vertikal.

Peluncuran seragam baru Barcelona tersebut diumumkan di akun media sosial klub, termasuk di Twitter dan Instagram.

Pro dan kontra terjadi di kalangan penggemar. Ada pendukung Barcelona yang merasa bahwa jersey tim anyar kesayangannya memang serupa dengan Crystal Palace.

Di Instagram, Barcelona menunjuk Lionel Messi, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Gerard Pique, Antoine Griezmann, dan Sergio Roberto sebagai model untuk memperkenalkan busana baru klub.

Motif seragam Barcelona untuk musim depan berubah drastis dari musim lalu. Di kompetisi 2019-2020, konsep kotak-kotak menghiasi jersey Blaugrana.

"Barcelona telah mengonfirmasi jersey mereka untuk musim 2020-2021 dengan diiringi oleh candaan penggemar bahwa desain baru ini banyak mengalami kemiripan dengan seragam Crystal Palace," tulis The Sun dalam narasi artikelnya.

2 dari 4 halaman

Penampakan Seragam Baru Barcelona

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by FC Barcelona (@fcbarcelona) on

3 dari 4 halaman

Jersey Crystal Palace Musim Ini

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Crystal Palace Football Club (@cpfc) on

4 dari 4 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓