Paul Scholes: Permainan Manchester United Layak Ditonton Lagi

Oleh Gregah Nurikhsani pada 15 Jul 2020, 21:10 WIB
Diperbarui 15 Jul 2020, 21:10 WIB
Manchester United Gagal Kalahkan Southampton
Perbesar
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Anthony Martial ke gawang Southampton pada laga lanjutan Premier League pekan ke-35 di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. Manchester United bermain imbang 2-2 atas Southampton. (AFP/Clive Brunskill/pool)

Jakarta Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengapresiasi perkembangan bekas timnya. Ia menilai bahwa Setan Merah saat ini mulai menunjukkan permainan yang layak untuk ditonton.

Tujuh tahun terakhir bisa dikatakan menjadi masa-masa yang sulit bagi fans Manchester United. Sepeninggal Sir Alex Ferguson, tim berjuluk Setan Merah itu tidak hanya kesulitan untuk menjadi pesaing gelar juara, namun mereka juga sukses untuk tampil atraktif.

Namun harapan fans Manchester United untuk melihat timnya tampil atraktif itu akhirnya terkabulkan juga. Sejak awal tahun 2020, Setan Merah mulai menunjukkan permainan menyerang nan atraktif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer.

Scholes pribadi mengaku gembira melihat permainan mantan klubnya tersebut saat ini. "Gaya bermain mereka sangat berbeda jika dibandingkan dengan periode sebelum Natal," ujar Scholes kepada Premier League Prediction.

Scholes mengaku sangat senang melihat gaya bermain Manchester United yang begitu cepat dan juga ofensif.

Ia menyebut bahwa fans Manchester United sudah lama menantikan tim mereka bermain seperti ini, sehingga mereka selalu menantikan para pasukan Setan Merah beraksi.

"Anda pasti tidak sabar untuk menonton Manchester United bermain saat ini. Saya rasa dalam lima atau enam tahun terakhir, situasinya tidak seperti ini," kata Paul Scholes lagi.

 

2 dari 3 halaman

Darah Muda

Aksi Mason Greenwood, Bocah Ajaib Manchester United
Perbesar
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya jika Mason Greenwood bisa menyamai kehebatan Wayne Rooney sebagai pemain di masa mendatang. (AFP/

Scholes juga semakin gembira melihat bahwa ada banyak pemain muda berbakat di skuat Setan Merah saat ini, sehingga ia merasa United semakin menarik untuk ditonton.

"Permainan mereka sangat menarik dan anda tidak sabar melihat para pemain muda seperti Mason Greenwood, Marcus Rashford dan pemain muda lainnya bermain di atas lapangan."

"Mereka benar-benar terlihat seperti tim yang sangat bagus sekarang dan mereka sangat menarik untuk ditonton. Belum lagi pemain-pemain muda ini merupakan pemain lokal, sehingga situasinya tidak bisa lebih baik lagi dari sekarang." ujarnya.

Sumber: Premier League Production

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Gregah Nurikhsani, published 15/7/2020)

3 dari 3 halaman

Simak Video Bintang Manchester United Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓