Sukses

Kontrak di Munchen Bakal Berakhir, Thiago Layak Gabung Liverpool

Hamann percaya kepindahan ke Liverpool adalah opsi yang paling mungkin, meskipun tidak sesuai dengan kebijakan transfer mereka.

Liputan6.com, Munchen - Dietmar "Didi" Hamann mendukung keinginan gelandang Bayern Munchen Thiago untuk pindah ke Liverpool musim panas ini. Eks pemain timnas Jerman ini percaya bahwa itu adalah opsi yang paling mungkin untuknya.

Thiago sejauh ini telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield - markas Liverpool - musim panas ini. The Reds bahkan dilaporkan mendapatkan kesepakatan sekitar 30 juta euro.

Rumor ini setelah dikatakan Thiago sedang mencari kesempatan untuk bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp. Kabar ini makin mengemuka setelah Presiden Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, awal bulan ini pernah menyarankan pemain Spanyol itu siap untuk menghadapi tantangan baru.

Namun, ada yang mengklaim Thiago mungkin menggunakan Liverpool sebagai sarana untuk mengamankan dan meningkatkan kesepakatan baru mengingat kontraknya di Allianz habis musim panas mendatang.

Tapi, Hamann percaya kepindahan ke Liverpool adalah opsi yang paling mungkin, meskipun tidak sesuai dengan kebijakan transfer mereka.

Simak Video Liverpool Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masuk Akal

"Pada usia 29, dia tidak cukup sesuai dengan profil kebijakan pembelian The Reds," katanya kepada Abendzeitung.

“Namun demikian, transfer akan masuk akal di mata saya, karena Jürgen Klopp memiliki lebih banyak pekerja di lini tengahnya dengan Henderson, Fabinho dan Keita dan dapat menggunakan teknisi filigri seperti Thiago dengan baik," ujarnya.

"Di sisi lain, dia punya kontrak di Bavaria yang siap ditandatangani. Saya akan terkejut jika dia tidak memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Jika tidak, Anda tidak akan menolaknya. "

3 dari 3 halaman

Pilihan Memungkinkan

“Itu (25-30 juta euro) akan menjadi kesepakatan yang sangat bagus di Corona kali, Liverpool tentu ingin harganya turun.

“Thiago tentu memiliki momen-momen brilian; Saya suka mengawasinya. Tetapi faktanya adalah: Bayern tidak pernah berada di final Liga Champions bersamanya.

"Intinya masih pilihan yang paling mungkin bagi saya adalah bahwa dia pergi ke Liverpool."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.