Sukses

Link Live Streaming Manchester City vs Bournemouth di Liga Inggris Malam Ini

Dapatkan link live streaming laga Liga Inggris Manchester City vs Bournemouth.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City menjamu Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Pertandingan berlangsung di Etihad Stadium, Kamis (16/7/2020) dini hari WIB. 

The Citizens punya tren positif, di mana dalam dua laga terakhirnya mereka menang telak dengan skor identik 5-0, yaitu atas Newcastle United dan Brighton and Hove Albion.

Dalam laga kontra Newcastle United, Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, David da Silva, dan Raheem Sterling, masing-masing mencetak satu gol, plus satu gol bunuh diri pemain lawan. Sementara di laga kontra Brighton, Raheem Sterling mencetak hattrick, di mana dua lain dicetak oleh Gabriel Jesus dan Bernardo Silva.

Sementara itu, Bournemouth baru saja menghidupkan peluang untuk bertahan di Liga Inggris lewat kemenangan 4-1 atas Leicester City. Dengan bermodalkan kemenangan itu, Bournemouth tentu berencana mengincar poin lagi di Etihad Stadium.

Tak hanya berusaha untuk meraih poin lewat kerja keras para pemainnya, Bournemouth juga berharap fokus Manchester City terpecah dengan semifinal Piala FA, di mana The Citizens bakal menghapi Arsenal.

Besar kemungkinan Manchester City bakal melakukan rotasi di laga Liga Inggris ini.

Saksikan Video Liga Inggris Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Manchester City vs Bournemouth di tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Otamendi, Stones, Cancelo; Gundogan, Fernandinho, David Silva; Sterling, Gabriel Jesus, Foden.

Manajer: Josep Guardiola.

Bournemouth (4-4-2): Ramsdale; Rico, Kelly, Cook, Stacey; Stanislas, Lerma, Billing, Brooks; Callum Wilson, Solanke.

Manajer: Eddie Howe.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.