Sukses

Bantai Brescia 6-2, Atalanta Buntuti Juventus di Puncak Klasemen

Bermain di Gewiss Stadium, Atalanta tampil dominan. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 69 persen berbanding 31 persen milik tim tamu.

Liputan6.com, Bergamo - Atalanta sukses membantai Brescia dengan skor 6-2 dalam lanjutan Serie A, Selasa (14/7/2020) atau Rabu dinihari WIB. Mario Pasalic menjadi bintang dengan mencetak hattrick di laga ini.

Bermain di Gewiss Stadium, Atalanta tampil dominan. Tercatat penguasaan bola mereka mencapai 69 persen berbanding 31 persen milik tim tamu.

Tak heran mereka langsung menjebol gawan tim tamu pada menit kedua melalui Pasalic. Ia memanfaatkan assist dari Ruslan Malinovskiy.

Brescia mampu menyamakan kedudukan enam menit kemudian melalui Eernesto Torregrossa. Namun setelah itu Atalanta menambah tiga gol lagi melalui Marten De Roon pada menit ke-25, Malinovskiy (28) dan Daniel Zapata pada menit ke-30.

Unggul 4-1 di babak pertama tak membuat Atalanta puas. Mereka kembali menambah dua gol lagi melalui Pasalic masing-masing pada menit ke-55 dan 58.

Brescia hanya membalas melalui Nikolas Palek pada menit ke-83. Skor 6-2 bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan membuat Atalanta naik ke posisi kedua klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 70 poin dari 33 laga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Atalanta (3-4-1-2): Sportiello; Sutalo, Caldara, Djimsiti; Castagne, De Roon, Tameze, Gosens; Pasalic, Malinovskyi; Zapata.

Brescia (4-3-1-2): Andrenacci; Mangraviti, Chancellor, Mateju, Semprini; Bjarnason, Dessena, Viviani; Spalek; Torregrossa, Donnarumma.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.