Sukses

Jarang Dimainkan Real Madrid, Zidane: Situasi Hazard Rumit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengakui bahwa kebugaran Eden Hazard masih belum maksimal.

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane menggambarkan kesulitan Eden Hazard di Real Madrid sebagai hal rumit. Ini diungkapkan Zidane setelah ia menempatkan pemain internasional Belgia itu sebagai cadangan yang tidak digunakan saat kemenangan melawan Granada.

Seperti diketahui, Real Madrid menang tipis 2-1 atas Granada. Gol kemenangan Los Blancos dibuat Ferland Mendy dan Karim Benzema.

Hazard tiba dari Chelsea seharga 100 juta euro sebelum dimulainya musim ini. Tapi, masalah cedera - terutama pergelangan kaki yang patah - membuat dia bermain sedikit di musim ini.

Pemain berusia 29 tahun telah dibatasi untuk 15 penampilan liga dan hanya tampil selama delapan menit sejak back-to-back dimulai melawan Real Mallorca dan Espanyol pada akhir bulan lalu.

Setelah meraih kemenangan kesembilan berturut-turut, pelatih Real Madrid mengatakan kepada media bahwa kebugaran Hazard masih belum maksimal.

Simak Video Eden Hazard Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumit

"Seorang pemain harus dalam kondisi yang sangat, sangat, sangat baik untuk bermain dan dia tidak sepenuhnya baik-baik saja," katanya.

"Situasinya sedikit rumit, tapi saya berharap dia bisa 100 persen bugar pada hari Kamis dan membantu tim. Itulah yang dia inginkan."

3 dari 3 halaman

Tak Sabar

Real Madrid rencananya akan menjamu Villarreal pada Kamis depan. Kemenangan pada laga ini akan membuat mereka dinobatkan sebagai juara La Liga musim ini.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku sudah tak sabar ingin segera meraih gelar juara.

"Memenangkan liga akan sangat berarti bagi kami, itu akan menjadi hadiah untuk konsistensi yang telah kami tunjukkan dan untuk seberapa keras kami telah bekerja sepanjang tahun," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.