Sukses

Ralf Rangnick Ingin Bawa Pulang Pemain Muda AC Milan

AC Milan tertarik dengan gagasan membawa lagi produk Primavera mereka kembali dan siap untuk memulai pembicaraan dengan Nerazzurri.

Liputan6.com, Milan - AC Milan siap untuk memulai negosiasi dengan Atalanta tentang penandatanganan kembali gelandang Matteo Pessina.

Seperti diketahui Pessina meninggalkan AC Milan pada 2017 sebagai mitra dalam kesepakatan yang melibatkan Andrea Conti.

Dan, sekarang pemain berusia 23 tahun itu mulai bersinar lagi setelah bergabung dengan Hellas Verona musim panas lalu dengan status pinjaman dan opsi pembelian.

Kemungkinan pelatih baru AC Milan, Ralf Rangnick, sudah mengamati Pessina dalam pertandingan antara Hellas Verona dan Inter Milan. Ia melihat apakah Pessina bisa berguna untuk musim depan.

Menurut Tuttosport, Pessina ditakdirkan untuk meninggalkan Hellas Verona pada akhir musim untuk kembali ke Atalanta, yang saat ini adalah klub orang tuanya.

Simak Video AC Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bawa Pulang Lagi

Namun, Milan tertarik dengan gagasan membawa lagi produk Primavera mereka kembali dan siap untuk memulai pembicaraan dengan Nerazzurri melalui kesepakatan lanjutan.

Rossoneri tampaknya berhak atas persentase antara 40-50% dari penjualan kembali di masa depan. Tapi, yang menarik ini berarti bahwa secara teoritis Milan bisa mengalahkan pesaing dan mengontraknya dengan harga setengahnya.

3 dari 3 halaman

Gelandang Salzburg

Sebelumnya, AC Milan dikabarkan sudah makin dekat dengan penandatanganan Dominik Szoboszlai dari Red Bull Salzburg. Bahkan, Milan sudah mengajukan penawaran kontrak pertama.

Seperti diketahui, gelandang berusia 19 tahun itu, diyakini menjadi salah satu tujuan utama AC Milan untuk musim panas ini. Terlebih, sang pemain juga tertarik untuk pindah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.