Sukses

Bukan Alcantara, MU Diam-Diam Dekati Gelandang Bayern Munchen Ini

Manchester United diam-diam mendekati gelandang Bayern Munchen.

Jakarta Manchester United (MU) ternyata diam-diam mendekati gelandang Bayern Munchen. Namun bukan Thiago Alcantara yang dimaksud, melainkan Corentin Tolisso.

Berdasarkan pemberitaan media-media Jerman, Corentin Tolisso tidak masuk rencana Bayern Munchen musim depan. MU kemudian disebut-sebut siap menampungnya.

Tolisso bahkan sudah meminta agennya untuk mencarikan klub baru buatnya. Le 10 Sports mengklaim bahwa Manchester United sudah melakukan pendekatan personal.

Tim berjulukan Setan Merah itu dilaporkan masih membutuhkan stok gelandang. Pasalnya, kepergian Ander Herrera dirasa tidak mampu ditutupi dengan pemain yang ada.

Manchester United bisa saja mengejar tanda tangan Thiago Alcantara. Namun, pengatur serangan Liverpool itu dikabarkan lebih memilih membela Liverpool.

Tolisso dianggap memiliki gaya bermain yang berbeda, yang sanggup memberikan keseimbangan di lini tengah. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer diyakini menjadikan gelandang Bayern Munchen itu sebagai target utama.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedang Negosiasi

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sudah membuka pembicaraan terkait transfer Tolisso.

Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk meminang sang gelandang. Pihak Bayern diberitakan terbuka dengan ketertarikan tersebut.

Pihak Bayern diberitakan mematok sekitar 25 juta Euro saja untuk mahar transfer sang gelandang di musim depan.

Kontrak Tolisso di Bayern Munchen juga sudah hampir habis. Sang gelandang bakal meninggalkan Allianz Arena di tahun 2022 mendatang.

Sumber: Le 10 Sports

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 13/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.