Sukses

Real Madrid Rekrut Striker Baru dari Malaga

Media Spanyol, Marca melaporkan Real Madrid sudah sukses mengamankan jasa Juanma.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid mulai bergerak di bursa transfer pemain. Los Blancos diklaim sudah berhasil mendapatkan striker berbakat Malaga, Juanma Rodriguez.

Media Spanyol, Marca melaporkan Real Madrid sudah sukses mengamankan jasa Juanma. Untuk memiliki Juanma, Real Madrid harus menyerahkan mahar 200.000 euro kepada Malaga.

Juanma baru berusia 17 tahun. Dia digadang-gadang sebagai salah satu talenta paling berbakat yang berhasil dilahirkan oleh Malaga dalam beberapa tahun terakhir.

Real Madrid memberikan kontrak berdurasi empat tahun kepada Juanma. Terlebih dahulu, Juanma akan ditempat di Juvenil A (U-19) di musim 2020-2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raul

Bergabung dengan Real Madrid, Juanma akan mendapat kesempatan dilatih legenda sepak bola Spanyol Raul Gonzalez. Juanma akan ditangani Raul saat tim junior Real Madrid main di Liga Champions Junior.

Direkrut Real Madrid, Juanma juga akan bergabung dengan sesama mantan pemain binaan tim junior Malaga, Brahim Diaz yang sudah lebih dulu menjadi milik Real Madrid.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini