Sukses

2 Bek Kiri MU Jadi Tumbal Hasil Imbang Melawan Southampton

Bek kiri MU asal Inggris itu cedera setelah menusuk ke kotak penalti Southampton untuk memberikan umpan ke Marcus Rashford.

Liputan6.com, Manchester - Dua bek kiri Manchester United (MU) Luke Shaw dan Brandon Williams menjadi tumbal saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 2-2 melawan Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Luke Shaw mengalami cedera di menit ke-73. Bek kiri MU asal Inggris itu cedera setelah menusuk ke kotak penalti Southampton untuk memberikan umpan ke Marcus Rashford.

"Luke Shaw bermasalah pada pergelangan kakinya. Semoga kita mempunyai kabar baik tentang dia setelah dilakukan pemindaian," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

Sedangkan Brandon Williams yang menggantikan Shaw sejak menit ke-75 bertabrakan dengan Kyle Walker-Peters. Alhasil, bek muda MU itu mengalami luka parah di bagian kepalanya.

"Untuk Brandon, saya belum bisa mengatakan apapun karena saya belum melihatnya. Sebab, dia bersama staf medis dan saya pikir dia mendapat beberapa jahitan dengan luka yang ada di dekat matanya," ujar manajer MU asal Norwegia itu melanjutkan.

 

Saksikan video Liga Inggris di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pelajaran Untuk MU

Hasil imbang melawan Southampton membuat MU tertahan di posisi kelima besar klasemen. Mereka mengoleksi 59 poin dari 34 laga. Setan Merah gagal menembus empat besar di pekan ke-35, yang menjadi pelajaran untuk Solskjaer.

"Saya rasa bukan kelelahan penyebabnya. Ini cuma salah satu dari hari-hari di mana kami tidak memaksimalkan peluang dan mereka memaksimalkan milik mereka."

"David de Gea punya satu penyelamatan yang sangat bagus, tapi kecuali itu, kami punya kans yang lebih bagus. Cuma Anda tidak akan diberikan tiga poin begitu saja dan Southampton adalah tim yang sangat bagus," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.