2 Bek Kiri MU Jadi Tumbal Hasil Imbang Melawan Southampton

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 14 Jul 2020, 10:15 WIB
Diperbarui 14 Jul 2020, 10:15 WIB
Manchester United (MU)
Perbesar
Luke Shaw mengalami cedera saat MU menjamu Southampton. (Oli SCARFF / AFP)

Liputan6.com, Manchester - Dua bek kiri Manchester United (MU) Luke Shaw dan Brandon Williams menjadi tumbal saat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer bermain imbang 2-2 melawan Southampton di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Dalam laga lanjutan Liga Inggris, Luke Shaw mengalami cedera di menit ke-73. Bek kiri MU asal Inggris itu cedera setelah menusuk ke kotak penalti Southampton untuk memberikan umpan ke Marcus Rashford.

"Luke Shaw bermasalah pada pergelangan kakinya. Semoga kita mempunyai kabar baik tentang dia setelah dilakukan pemindaian," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

Sedangkan Brandon Williams yang menggantikan Shaw sejak menit ke-75 bertabrakan dengan Kyle Walker-Peters. Alhasil, bek muda MU itu mengalami luka parah di bagian kepalanya.

"Untuk Brandon, saya belum bisa mengatakan apapun karena saya belum melihatnya. Sebab, dia bersama staf medis dan saya pikir dia mendapat beberapa jahitan dengan luka yang ada di dekat matanya," ujar manajer MU asal Norwegia itu melanjutkan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pelajaran Untuk MU

Manchester United Ditahan Southampton di Old Trafford
Perbesar
Pemain Southampton, Che Adams berusaha mengontrol bola dari kawalan bek Manchester United, Harry Maguire pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford di Manchester, Inggris (13/7/2020). MU bermain imbang 2-2 atas Southampton. (AP Photo/Dave Thompson,Pool)

Hasil imbang melawan Southampton membuat MU tertahan di posisi kelima besar klasemen. Mereka mengoleksi 59 poin dari 34 laga. Setan Merah gagal menembus empat besar di pekan ke-35, yang menjadi pelajaran untuk Solskjaer.

"Saya rasa bukan kelelahan penyebabnya. Ini cuma salah satu dari hari-hari di mana kami tidak memaksimalkan peluang dan mereka memaksimalkan milik mereka."

"David de Gea punya satu penyelamatan yang sangat bagus, tapi kecuali itu, kami punya kans yang lebih bagus. Cuma Anda tidak akan diberikan tiga poin begitu saja dan Southampton adalah tim yang sangat bagus," ucapnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Klasemen Liga Inggris

 
Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan video Liga Inggris di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya