Sukses

Diimbangi Southampton 2-2, MU Gagal Tembus 4 Besar

Kedua tim bermain cukup seimbang dalam hal penguasaan bola sepanjang 90 menit. MU menguasai bola sebanyak 48 persen dan tim tamu 52 persen.

Liputan6.com, Manchester - MU gagal meraih poin penuh saat menjamu Southampton, Senin (13/7/2020) atau Selasa dinihari WIB. Kedua tim hanya bermain imbang 2-2 dalam laga yang digelar di Old Trafford.

Kedua tim bermain cukup seimbang dalam hal penguasaan bola sepanjang 90 menit. MU menguasai bola sebanyak 48 persen dan tim tamu 52 persen.

Dalam laga ini MU kebobolan terlebih dulu pada menit ke-12. Adalah Stuart Amstrong yang menjebol gawang tuan rumah memanfaatkan assist dari Nathan Redmond.

MU langsung membalas pada menit ke-20 melalui Marcus Rashford. Bahkan tiga menit kemudian MU berbalik unggul melalui Anthony Martial.

Sayangnya keunggulan MU tak bisa bertahan hingga laga usai. The Saints akhirnya menyamakan kedudukan melalui Michael Obafemi pada injury time.

Hasil ini membuat MU tertahan di posisi kelima besar klasemen. Mereka mengoleksi 59 poin dari 34 laga.

 

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Susunan Pemain

MU: David de Gea; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Nemanja Matic, Paul Pogba; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Anthony Martial.

Soton: Alex McCarthy; Ryan Bertrand, Jan Bednarek, Jack Stephens, Kyle Walker-Peters; Nathan Redmond, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Stuart Armstrong; Che Adams, Danny Ings.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.
    Klub sepakbola asal Inggris yang berbasis di kota Southampton, serta bermain di Liga Premier.

    Southampton FC

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris