Sukses

Arsenal Tak Berkembang, Bek Spanyol Siap Angkat Kaki

Menurut laporan tersebut, Bellerin memutuskan pergi dari Arsenal karena ia mulai merasa frustrasi dengan tim asal London Utara.

Liputan6.com, London - Lini pertahanan Arsenal memang menjadi sorotan dalam beberapa musim terakhir. Pasalnya performa barisan pertahanan The Gunners kerap naik turun sehingga gawang mereka kerap kebobolan.

Meski pertahanan mereka secara keseluruhan cukup bobrok, namun ada beberapa bek Arsenal yang tampil cukup apik. Salah satunya Hector Bellerin yang dipercaya mengawal sisi kanan pertahanan The Gunners.

Namun Sky Deutchland mengklaim bahwa Bellerin tidak akan menjadi bagian dari Arsenal musim depan. Pasalnya sang bek ingin hengkang dari London Utara musim depan.

Menurut laporan tersebut, Bellerin memutuskan pergi dari Arsenal karena ia mulai merasa frustrasi dengan tim asal London Utara.

Ia menilai Arsenal tidak menunjukkan perkembangan yang signifikan. Alhasil ia merasa bahwa ia hanya menyia-nyiakan waktu di London Utara.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Luar Inggris

Itulah mengapa Bellerin merasa bahwa ia lebih baik untuk pergi agar bisa mencicipi manisnya gelar. Menurut laporan tersebut, Bellerin saat ini sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Ia disebut ingin bergabung dengan klub yang memiliki proyek yang serius dan berprospek untuk menjadi juara di masa depan. Namun Bellerin diberitakan ingin bermain di luar Inggris karena ia tidak ingin mengkhianati Arsenal untuk bermain di tim EPL lainnya.

Kontrak Bellerin di Arsenal masih tersisa tiga tahun, yaitu hingga tahun 2023 mendatang. Sang bek diberitakan bisa dibeli di kisaran angka 30 juta pounds di musim panas nanti.

Sumber: Sky Deutchland

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 13/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal
    Hector Bellerin adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Arsenal

    Hector Bellerin

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bursa Transfer

  • Bola.net