Sukses

Bidik Piala FA dan Liga Europa, Paul Pogba: Sekarang Mentalitas MU Hebat

Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, optimistis timnya mampu menyelesaikan musim ini dengan raihan trofi. MU masih berkiprah di Piala FA dan Liga Europa.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba, optimistis timnya mampu menyelesaikan musim ini dengan raihan trofi. MU masih berkiprah di Piala FA dan Liga Europa.

Klub berjulukan Setan Merah juga berpeluang besar finis di peringkat empat besar klasemen Liga Inggris musim ini, yang berarti menjadi tiket mereka ke Liga Champions musim depan.

"Man United adalah tentang trofi, kami tahu itu. Dan ada trofi yang kami tahu bisa kami rebut dan kami bisa menang," kata Paul Pogba, seperti dilansir United Review.

Di Piala FA musim ini, MU melaju ke babak semifinal dan harus berhadapan dengan Chelsea. Sementara di Liga Europa, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah berada di babak 16 besar, tapi sangat berpeluang lolos ke perempat final karena di leg pertama sudah menang 5-0 atas LASK.

"Kami tidak ingin membiarkan kesempatan ini pergi. Kami akan melakukan yang terbaik untuk meraih dua trofi itu dengan memberikan segalanya," imbuh pemain MU asal Prancis ini.

"Kami merasa hebat. Itulah mentalitas kami sekarang. Anda memiliki mentalitas positif ketika Anda memiliki hasil yang baik, tetapi Anda juga harus memiliki kemampuan untuk melewati pertandingan seperti yang kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir," jelas Pogba.

Saksikan Video Paul Pogba di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Setiap Laga Adalah Final

Pogba sekarang menganggap setiap pertandingan MU adalah final dan menekankan timnya harus meraih hasil yang dibutuhkan. Menurut Pogba, itu pola pikir yang mesti dimiliki klub dengan mentalitas juara.

"Itu tidak pernah cukup bagi kami, kami harus melanjutkan dan terus berjuang dan terus mendorong diri Anda untuk menjadi lebih baik dan lebih baik. Sejujurnya, kami harus berpikir tentang kami saja," ujarnya soal persaingan untuk empat besar.

3 dari 3 halaman

Fokus Diri Sendiri

"Jika kami memenangkan semua pertandingan kami, saya tidak berpikir kami memiliki sesuatu yang perlu dikhawatirkan. Anda harus menang. Kami tidak memikirkan tim lain atau hasil lain, kami harus fokus pada diri sendiri," terang Pogba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Piala FA

  • pogba