Sukses

5 Pemain AC Milan dengan Performa Terburuk saat Ditahan Napoli

AC Milan membawa pulang satu poin dari markas Napoli pada laga pekan ke-32 Liga Italia pada dini hari tadi.

Milan - AC Milan membawa pulang satu poin dari markas Napoli pada pekan ke-32 Liga Italia, Senin (13/7/2020) dini hari WIB. Laga yang berlangsung di San Paolo itu berakhir 2-2.

AC Milan unggul lebih dahulu lewat aksi Theo Hernandez di menit ke-20. Napoli bisa menyamakan kedudukan melalui Di Lorenzo di menit ke-34.

Napoli kemudian berbalik unggul ketika Dries Mertens mencetak gol di menit ke-60. Namun, penalti Frankc Kessie di menit ke-73 mengubah skor kembali seimbang.

Hasil ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Pasukan Gennaro Gattuso tetap di peringkat ke-6 dengan 52 poin dari 32 pertandingan.

AC Milan mengekor tepat di bawahnya. Tim asuhan Stefano Pioli tersebut mengumpulkan 50 poin. Lantas, siapa saja pemain Milan yang tampil buruk pada laga melawan Napoli?

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hakan Calhanoglu - 5,5

Calhanoglu memang bukan pemain terburuk di lapangan. Namun, gelandang asal Turki itu gagal menciptakan peluang atau menggerakkan bola sesuai dengan perannya.

Alhasil, Calhanoglu ditarik keluar pada menit ke-60 oleh pelatih Stefano Pioli. Posisinya kemudian digantikan Giacomo Bonaventura.

Sempremilan memberi nilai 5,5 untuk mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut.

3 dari 6 halaman

Alexis Saelemaekers - 5,5

Saelemaekers baru dimasukkan pada babak kedua untuk menggantikan Lucas Paqueta. Namun, sang pemain mendapat kartu merah di menit ke-88 menyusul kartu kuning kedua.

Meskipun diusir dari lapangan karena melakukan pelanggaran yang bisa dihindari, pemain Belgia itu bermain dengan baik secara keseluruhan. Dia membantu pertahanan serta ikut maju ke depan dengan umpan silang dan bola panjang.

Sempremilan memberi nilai 5,5 untuk rekrutan baru Rossoneri di Januari tersebut.

4 dari 6 halaman

Lucas Paqueta - 5

Paqueta tampil mengecewakan saat menghadapi Napoli. Ia dimainkan di luar posisinya sehingga tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Akibatnya, pemain asal Brasil itu tidak bertahan lama di lapangan. Paqueta ditarik keluar pada menit ke-46 dan digantikan Alexis Saelemaekers.

Sempremilan memberi nilai 5 untuk performa Paqueta selama satu babak.

5 dari 6 halaman

Andrea Conti - 4

Conti kembali tampil mengecewakan untuk timnya. Melawan Napoli, Conti melakukan pelanggaran yang tidak perlu dan menyisakan terlalu banyak ruang bagi lawan.

Sang bek kanan juga mendapat kartu kuning pada menit ke-77. Itu menyusul pelanggaran yang dilakukan atas Mario Rui.

Sempremilan memberi nilai 4 untuk aksi Conti dalam pertandingan melawan Napoli.

6 dari 6 halaman

Zlatan Ibrahimovic - 4

Untuk pertama kalinya sejak kedatangannya, Zlatan tidak menunjukkan aksi yang positif sepanjang pertandingan. Dia selalu terlihat kelelahan atau bingung. Ia juga memperlambat permainan dan kehilangan bola terlalu banyak.

Zlatan pun akhirnya ditarik keluar pada menit ke-61. Posisinya kemudian digantikan oleh Rafael Leao.

Sempremilan memberi nilai 4 untuk performa Zlatan dalam pertandingan melawan Napoli.

 

Sumber: Sempremilan

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.