Sukses

Barcelona Dapat Kabar Baik Dalam Perburuan Lautaro Martinez

Barcelona menjadikan Lautaro Martinez untuk sebagai buruan utama di musim panas 2020.

Liputan6.com, Milan- Peluang Barcelona untuk memiliki striker Inter Milan Lautaro Martinez semakin terbuka. La Beneamata mulai luluh dan dikabarkan siap memberikan diskon nilai transfer pemuda Argentina itu.

Barcelona sangat menginginkan Lautaro Martinez untuk bergabung ke Nou Camp musim depan. Martinez diproyeksikan jadi penerus Luis Suarez yang sudah termakan usia.

Lautaro Martinez pun menyambut baik ketertarikan Barcelona. Dia siap pindah ke Nou Camp. Bahkan kesepakatan personal kabarnya sudah dicapai antara Barca dengan pihak Martinez.

Barcelona tinggal menyelesaikan negosiasi dengan Inter Milan seputar nilai transfer Lautaro Martinez. Klausul pelepasan Lautaro sendiri bernilai 111 juta euro.

Corriere della Sera melaporkan Inter Milan kini membuka diri untuk melakukan negosiasi harga baru Lautaro Martinez. Inter bersedia melepas Lautaro jika mendapat proposal 90 juta euro.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berat

Harga baru yang dipatok Inter Milan ini masih memberatkan Barcelona. Di kondisi krisis ekonomi akibat Covid-19, Barcelona berharap bisa menyertakan beberapa pemain sebagai bagian dari transfer Lautaro.

Barcelona siap memberikan Jean Clair Todibo, Arturo Vidal, Ivan Rakitic atau Nelson Semedo kepada Inter Milan agar bandrol Martinez bisa dipangkas.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.