Sukses

Inter Milan vs Torino: Tim Papan Bawah Bisa Repotkan Pasukan Antonio Conte

Pada pertemuan pertama di Serie A, Inter Milan memang meraih kemenangan 3-0 di kandang Torino, 24 November 2011.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyebut Torino bakal menjadi lawan yang merepotkan di Giuseppe Meazza Stadium, Senin (13/7/2020) atau Selasa dini hari WIB dalam lanjutan Serie A.

Pada pertemuan pertama di Serie A, Inter Milan memang meraih kemenangan 3-0 di kandang Torino, 24 November 2011. Namun faktanya Inter selalu keteteran dalam lima pertemuan terakhir dengan Il Toro, sebutan Torino.

Dua kekalahan dan dua hasil imbang menghantui skuat I Nerazzurri. Selain itu, tim asuhan Antonio Conte makin terbebani sebab mereka gagal menang di dua laga berturut-turut.

Namun Torino saat ini sedang terpuruk. Mereka berada di papan bawah dalam klasemen Liga Italia, posisi ke-16 dengan 34 poin.

"Kualitas yang dimiliki Torino lebih baik ketimbang posisi mereka di klasemen saat ini. Mereka memiliki skuat dengan kualitas dengan beberapa pemain luar biasa, mereka tim yang sangat kuat."

"Saya yakin Torino bakal mencoba menemukan kembali sentuhan permainan. Mereka ingin datang ke kandang kami dengan tujuan menampilkan performa yang bagus dan mengambil poin. Namun, kami ingin memenangkan pertandingannya," ujar Conte, di situs resmi Inter Milan.

 

Saksikan video Inter Milan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jangan Terpeleset

Conte juga meminta Romelu Lukaku dan kawan-kawan tidak terpeleset lagi. Di pertandingan sebelumnya, Nerazzurri, sebutan Inter Milan, kalah 1-2 dari Bologna di Giuseppe Meazza.

"Saya pikir belakangan ini kami harus membayar mahal karena kesalahan-kesalahan individu. Ini adalah periode di mana kami langsung dihukum karena kesalahan kecil," kata eks nakhoda Chelsea tersebut.

"Namun, saya pikir kami berada di jalur yang tepat perihal gaya sepak bola kami. Inter Milan juga bermain dalam intensitas tinggi, kami menekan dengan baik dan kami mendorong banyak pemain saat menyerang," ucap Conte menegaskan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Serie A

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.