Sukses

Jadwal La Liga: Kans Real Madrid Dekati Trofi

La Liga musim ini seperti biasa kembali menghadirkan persaingan Real Madrid dan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta La Liga 2019/2020 tinggal menyisakan beberapa pertandingan lagi. Kali ini, tim-tim terbaik Negeri Matador akan melakoni putaran ke-36 awal pekan ini.

La Liga musim ini seperti biasa kembali menghadirkan persaingan Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim raksasa ini semakin sengit bersaing di klasemen.

Berdasarkan jadwal, Real Madrid akan berlaga di kandang Granada, Selasa dinihari nanti WIB (14/7/2020). Los Blancos berpeluang mengokohkan posisinya dalam klasemen pada laga nanti.

Real Madrid saat ini hanya unggul satu poin dari Barcelona, yang sehari sebelumnya menang 1-0 di kandang Real Valladolid. Namun, Madrid bisa kembali mempelebar jarak jika skuat asuhan Zinedine Zidane itu menang lawan Granada.

Laga di pekan ke-36 ini juga akan menyajikan dua pertandingan lainnya, Alaves vs Getafe dan Villarreal vs Real Sociedad.

Simak jadwal lengkap La Liga dini hari nanti:

Simak Video Pertandingan La Liga Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Selasa 14 Juli 2020

00.30 WIB Deportivo Alaves Vs Getafe

00.30 WIB Villarreal Vs Real Sociedad

03.00 WIB Granada Vs Real Madrid

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.