Sukses

Masuk Radar MU, Klub Beri Kebebasan Kudus Putuskan Masa Depan

MU dan Ajax sengaja menyaksikan pemain tersebut beraksi untuk klub Denmark. Kontrak Mohammed Kudus akan berakhir tahun depan.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) dilaporkan telah menjadi klub terbaru yang bergabung dalam perburuan pemain FC Nordsjaelland Mohammed Kudus.

Media di Denmark melaporkan, banyak klub yang berminat pada pemain berusia 19 tahun itu. Laporan itu menyebutkan tentang minat Newcastle United dan Everton pada pemain internasional Ghana itu.

MU dan Tottenham Hotspur sekarang ditambahkan ke dalam daftar, bersama dengan Ajax, Borussia Dortmund, Marseille dan Fenerbahçe.

Bahkan, staf MU dan Ajax baru-baru ini menyaksikan pemain tersebut beraksi untuk klub Denmark. Dia memiliki 12 gol dan satu assist untuk namanya, sebagian besar beroperasi sebagai striker dan gelandang tengah musim ini.

Namun, awal pekan ini, Kudus tidak masuk tim untuk menghadapi Brondby IF. Dan, kabarnya Nordsjælland telah memberinya waktu untuk membuat keputusan dimana ia ingin bermain musim depan.

Simak Video Manchester United Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Buka Pintu

Kontrak Kudus dengan klub saat ini berlangsung hingga akhir tahun atau 31 Desember 2021.

Sementara itu, direktur olahraga Nordsjælland Jan Laursen mengharapkan klub membuka pintu untuk Kudus musim panas ini.

“Kita harus menghadapinya dengan benar. Terkadang kita harus memberi ruang bagi pemain untuk berpikir tentang apa yang akan terjadi ke depan, ”katanya.

3 dari 3 halaman

Banyak Diminati

“Musim dingin ini ada klub yang mengetuk, tetapi kemudian seluruh dunia ditahan dengan krisis corona. Sekarang kita sudah mulai lagi, dan kemudian akan ada ketukan di pintu lagi," ujar Jan Laursen.

“Itu ada di kartu [penjualan musim panas], ketika kami memperpanjang kontrak Kudus, bahwa kita harus melihat apakah dia bisa mengambil langkah berikutnya setelah musim ini. Ketika Anda bermain untuk Nordsjaelland, ada banyak minat dan banyak fokus. "

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mohammed Kudus