Sukses

Persoalkan VAR, Cara Presiden Barcelona Sembunyikan Kelemahan Tim

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu beberapa kali menyindir penggunaan VAR. Ia menilai teknologi tersebut hanya menguntungkan satu tim yakni Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Rivaldo mengkritik Barcelona yang selalu mengeluhkan wasit dan VAR musim ini. Ia menyebut Barca memang tampil kurang bagus sehingga tertinggal dari Real Madrid di klasemen La Liga.

Saat ini Barcelona berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 79 poin dari 36 laga.

Sementara Real Madrid tetap di puncak klasemen La Liga. Mereka berselisih satu poin dengan Barca.

Presiden Barcelona, Josep Bartomeu beberapa kali menyindir penggunaan VAR. Ia menilai teknologi tersebut hanya menguntungkan satu tim yakni Real Madrid.

Terlebih dalam beberapa laga Real Madrid mendapat penalti untuk meraih kemenangan. Tetapi klaim tersebut dibantah legenda Barcelona, Rivaldo.

 

Saksikan video Barcelona berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rivaldo

"Terkadang kita boleh saja kecewa dengan keputusan wasit atau VAR. Namun saya tidak setuju dengan komentar Bartomeu soal Real Madrid," kata Rivaldo seperti dilansir Standard Sport.

"Bartomeu hanya mengalihkan perhatian media dari masalah di klubnya sendiri. Bagi saya masalah Barcelona bukan VAR ataupun wasit," ujarnya menambahkan.

"Justru masalahnya adalah kualitas Barcelona sendiri dan gaya bermainnya. Tim memang tidak bermain terlalu bagus, semua orang di dunia tahu itu."

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.