Sukses

Dortmund Tak Sudi Kasih Diskon ke MU

MU konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho.

Liputan6.com, Berlin- Upaya Manchester United (MU) untuk memiliki winger Borussia Dortmund Jadon Sancho menemui jalan terjal. Dortmund tak sudi menurunkan bandrol pemuda 20 tahun itu.

Sudah menjadi rahasia umum bila Sancho menjadi incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Sancho dibutuhkan untuk memperkuat sektor sayap yang sangat lemah karena buruknya kinerja Jesse Lingard.

MU konon sudah mencapai kesepakatan personal dengan Sancho. Setan Merah pun berharap bisa mendapatkan Sancho dengan harga 50 juta pound.

Di tengah pandemi virus corona Covid-19, keuangan MU ikut tergangggu. Mereka tak sanggup membayar Sancho di atas 100 juta pound sesuai keinginan Dortmund.

Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc membawa kabar buruk untuk MU. Dalam wawancara dengan Waz, Zorc mengaku tidak akan memberikan diskon transfer Sancho.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar

"Jadon memiliki kontrak yang valid dengan kami dan kami akan sangat senang jika dia masih bersama kami musim depan. Untuk memikirkan hal lain, waktunya harus tepat, dan kedua, harapan harga kami harus dipenuhi 100%, "kata Zorc.

Sancho tampil gemilang bersamna Dortmund musim ini. Pemuda Inggris itu berhasil membuat 20 gol dan 20 assists.

3 dari 3 halaman

Peminat

Kehebatan Sancho membuat banyak klub berminat. Selain MU, Sancho juga diincar oleh Real Madrid, Liverpool hingga Juventus.

Melihat banyaknya klub yang berminat, Dortmund berani memasang harga transfer tinggi untuk Sancho. Mereka akan memakai uang penjualan Sancho untuk merekrut pemain baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United
    Jadon Sancho adalah pemain sepak bola berbakat asal Inggris yang tergabung dalam klub Manchester United

    Jadon Sancho