Sukses

Liverpool Naksir Bek Espanyol

Liverpool melirik bek Espanyol untuk menggantikan posisi Dejan Lovren.

Liputan6.com, Liverpool- Meski begitu merajai Liga Inggris 2019-2020, Liverpool masih akan membeli beberapa pemain untuk menghadapi musim depan. Namun The Reds diperkirakan takkan melakukan pembelian besar-besaran.

Manajer Jurgen Klopp diyakini hanya akan membeli beberapa pemain dengan harga murah untuk melapis skuat utama Liverpool. Klopp butuh kedalaman skuat karena akan mencoba mengejar empat gelar musim depan.

Salah satu pemain yang kabarnya dibidik Liverpool adalah bek Espanyol Leandro Cabrera. Pemain 29 tahun itu tampil menjanjikan musim ini di Espanyol meski timnya terpuruk.

Peluang Liverpool mendapatkan Cabrera terbuka lebar. Espanyol baru saja dipastikan terdegradasi dari La Liga. Cabrera diperkirakan tidak akan mau turun ke divisi dua.

Cabrera dibidik Liverpool untuk menjadi pendamping bagi Virgil van Dijk. Pasalnya Dejan Lovren kemungkinan akan dilepas Liverpool akhir musim ini.

 

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pinjaman

PericosOnline melaporkan Liverpool bisa mendapatkan Cabrera dengan status pinjaman. Gajinya juga sangat murah. Hanya tiga juta euro per musim.

Pindah ke Liverpool akan menjadi lompatan besar dalam karier Cabrera. Pria asal Uruguay itu tak pernah membela klub raksasa Eropa sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Lompatan Karier

Cabrera selama ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama klub-klub semenjana di Spanyol. Sebelum di Espanyol, Cabrera pernah bermain untuk Getafe dan Real Zaragoza.

Di Liverpool, Cabrera harus bersaing dengan Joe Gomez untuk menjadi starter mendamping Van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.