Sukses

Hatrrick Sterling Saat Man City Libas Brighton 5-0 Buat Guardiola Kehabisan Kata-kata

Sterling membuat hat-trick saat City mencukur Brighton lima gol tanpa balas.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Pep Guardiola memuji Raheem Sterling usai tampil brilian di laga melawan Brighton Albion, Sabtu (11/7/2020) WIB. Dalam pertandingan itu, Man City menang 5-0 dan Sterling menyumbang hattrick.

"Pujian untuk Sterling. Kami punya gelandang sayap dengan mentalitas pencetak gol. Itu penting," kata Guardiola seperti dilansir Sportskeeda.

Pesta gol Manchester City ke gawang Brighton dimulai pada menit ke-21 lewat gol Sterling. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Man City setelah Gabriel Jesus mencetak gol pada menit ke-44.

Babak kedua mutlak menjadi milik Manchester City. The Citizens leluasa membombardir pertahanan Brighton.

Hasilnya, tiga gol mereka sarangkan. Sterling mencetak gol keduanya di menit 53, disusul gol Bernardo Silva paa menit ke-56. Sembilan menit jelang bubar, Sterling membuat hattrick.

"Dia berkembang sebagai pemain karena dia ingin. Kami senang dengan performanya," kata Guardiola memuji Sterling.

 

 

 

Saksikan Video Manchester City di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Finis di Empat Besar

Berkat kemenangan atas Brighton, Man City memastikan diri akan finis di empat besar klasemen Liga Inggris.Manchester City untuk saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris dengan 72 poin.

Sementara, gelar juara sudah pasti menjadi milik Liverpool sejak pekan ke-31. Pasalnya, jarak poin Liverpool tak mungkin lagi dikejar Man City.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Norwich City 0-4 West Ham United

Watford 2-1 Newcastle United

Liverpool 1-1 Burnley

Sheffield United 3-0 Chelsea FC

Brighton Albion 0-5 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.