Sukses

Agen Sandro Tonali Beri Sinyal soal Rumor ke Inter Milan

Agen gelandang Brescia Sandro Tonali, Beppe Bozzo, mengisyaratkan kepindahan kliennya ke Inter Milan pada kompetisi musim depan.

Liputan6.com, Milan - Agen gelandang Brescia Sandro Tonali, Beppe Bozzo, mengisyaratkan kepindahan kliennya ke Inter Milan pada kompetisi musim depan.

Beppe Bozzo yakin Inter Milan sekarang berada di level yang sama dengan Juventus. Menurut dia, hal itu berkat kerja keras manajemen I Nerazzurri setahun terakhir.

"Nerazzurri ditakdirkan untuk menutup celah dengan Juventus dan, memang, saya pikir mereka sudah melakukannya," ungkap Beppe Bozzo, seperti dilansir Tribal Football.

"Saya tidak melihat Inter Milan tertinggal di belakang klub Agnelli (Juventus) dari perspektif teknis," jelasnya.

Dia juga memuji CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio yang menduduki jabatan Direktur Olahraga I Nerazzurri, yang sukses dalam mendatangkan pemain-pemain bagus ke tim mereka.

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keseriuan Inter

Selain itu, kedatangan Antonio Conte di kursi pelatih Inter Milan pada musim panas tahun lalu juga dinilai sebagai bentuk keseriusan klub milik Suning Holding Group untuk mengalahka Juventus.

"I Bianconeri tidak akan lagi dapat begitu mendominasi saingan mereka seperti sebelumnya," kata Beppe Bozzo.

3 dari 3 halaman

Terpaut 11 Poin

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat keempat di klasemen sementara Liga Italia. Lautaro Martinez dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari Juventus, yang berada di posisi teratas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.