Sukses

4 Zodiak Ini Paling Hobi Memasak dan Doyan Makan

4 zodiak ini yang paling suka memasak karena juga senang makan, apa saja yang termasuk ini?

Jakarta Zodiak bisa mengungkap banyak hal termasuk orang-orang yang memiliki hobi memasak dan doyan makan. Ilmu astrologi memungkinkan untuk mencari tahu zodiak mana saja yang seperti itu.

Mereka bahkan dapat memasak layaknya koki restoran bintang lima. Nah, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat hobi memasak bersadarkan astrologi.

Berikut zodiak-zodiak yang masuk kategori tersebut.

Taurus

Taurus adalah salah satu zodiak yang paling hobi memasak. Mereka menggunakan indera penciuman, rasa, penglihatan dan sentuhan saat memasak. Mereka akan membuat makanan yang lezat. Baginya makanan adalah sesuatu yang perlu dinikmati. Tetapi Taurus lebih suka membuat makanan junk food dari pada makanan sehat.

Cancer

Cancer adalah koki rumahan yang hebat dan suka membuat makanan untuk keluarga dan teman-teman mereka. Faktanya, Cancer melakukan yang terbaik untuk orang lain. mereka mungkin tidak memiliki teknik memasak, tetapi mereka sangat padai membuat makanan.

Saksikan video soal Zodiak di bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Libra

Libra salah satu zodiak yang hobi memasak yang benar-benar seperti koki. Mereka akan mencoba beberapa jenis makanan dan mungkin akan mempraktekkan metode memasak yang berbeda ketika mereka membuat makanan tersebut. Tak jarang juga Libra memiliki kemampuan untuk mencoba resep baru saat mereka melakukan wisata kuliner.

Gemini

Salah satu hal yang paling dihargai Gemini tentang memasak adalah mereka tahu bahwa makan bersama dapat membantu mengikat hubungan dengan orang. Gemini sangat menikmati makanan lezat. Oleh karena itu, mereka akan memasak dengan menggunakan rempah-rempah dan bahan yang berkualitas.

Berikut tadi beberapa zodiak yang hobi makan dan memasak. Selain itu beberapa zodiak di atas juga sering bereksperimen tentang cara memasak dan beberapa resep makanan. Apakah Sahabat Fimela memiliki hobi memasak?

Disadur dari Fimela.com (Gayuh Tri Pinjungwati,published 11/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.