Sukses

Real Madrid Hajar Alaves, Gareth Bale Malah Tidur di Tribun Penonton

Gareth Bale tertangkap kamera sedang menutup mukanya kala Real Madrid menghadapi Alaves di stadion Alfredo di Stefano.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid seperti sudah tidak mempertimbangkan Gareth Bale sebagai pemain di sisa musim ini. Sejak La Liga dimulai lagi, Bale belum sekalipun tampak bermain.

Seperti dilansir Marca, saking bosannya, Gareth Bale tertangkap kamera sedang tidur di tribun penonton. Dia terlihat menutup matanya dengan masker sambil bersandar dengan nyaman.

Selain itu kaki Gareth Bale juga tampak santai. Saat Real Madrid bermain, kakinya selonjor ke depan.

Belum jelas apakah Gareth Bale sedang santai saja atau benar-benar tidur. Namun gesturnya memperlihatkan dia sedang santai

Momen seperti ini pernah terjadi di Real Madrid. Itu terjadi saat Julian Faubert tertidur di kursi cadangan pemain bukan penonton.

 

Saksikan video Gareth Bale berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Jelas

 

Nasib Gareth Bale di Real Madrid memang tidak jelas. Zinedine Zidane berulang-ulang mengaku tak pernah punya masalah dengan Bale.

Sang pemain pun sepertinya sangat santai menghadapi masalahnya. Maklum, Bale masih masuk dalam pemain dengan gaji tinggi di Real Madrid.

Marca pun menyindir apakah Bale akan habiskan masa di 2022 sambil tersenyum saja di setiap laga.

"Jelas kini, Gareth Bale tak mungkin bangkit di Real Madrid, tapi agennya terus bilang dia akan habiskan kontrak," kata jurnalis Marca, Ruben Jimenez.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.