Sukses

Jelang Lawan Napoli, Pioli: AC Milan Harus Pede

AC Milan harus temukan potensi dalam diri agar tetap meraih hasil positif saat melawan Napoli di lanjutan Liga Italia dini hari nanti.

Liputan6.com, Milan- Stefano Pioli menginginkan seluruh pemain AC Milan tahu potensi mereka saat bertandang ke markas Napoli pada Senin (13/7/2020) nanti. Milan saat ini sedang tren positif tapi masih jauh dari konsisten.

Penampilan mengejutkan AC Milan terjadi saat menghadapi Juventus. Perlawanan spartan diperlihatkan Zlatan Ibrahimovic dan kawan kawan saat mempermalukan Juve 4-2 meski sempat tertinggal.

"Kami harus memberi penampilan hebat dan mampu lakukan itu. Hal terpenting kami harus sadar dengan potensi kami," ujarnya seperti dikutip Football Italia.

"Tak perlu mengingat kesalahan. Ini momen untuk membangun sesuatu yang penting di tim, apakah itu teknis, taktik atau karakter."

AC Milan masih berpeluang untuk mengejar posisi lima klasemen Liga Italia. Saat ini mereka hanya terpaut dua poin dari AS Roma dan Napoli.

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jumpa Mantan

Duel ini bakal spesial bagi Napoli. Sang pelatih Gennaro Gattuso bakal jumpa dengan mantan klub yang dilatih dan dibelanya semasa menjadi pemain.

Pioli menegaskan AC Milan sekarang berbeda dengan musim lalu.

"Sulit membandingkan Milan sekarang dengan tahun lalu karena Rino memulai dari awal musim," ujarnya.

"Kami masih berada di posisi ketujuh di klasemen dan itu bukan posisi yang kami inginkan."

 

3 dari 3 halaman

Tetap Didepak?

 

Di luar itu, apapun posisi yang diraih AC Milan musim ini, Stefano Pioli kemungkinan besar bakal diganti. Milan dikabarkan sudah siapkan Ralf Rangnick untuk posisi ini.

"Saya tak tahu apakah klub sudah bikin keputusan, tapi itu tidak membuat saya risau," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.