Sukses

Link Live Streaming Sheffield United vs Chelsea di Liga Inggris

Dapatkan link live streaming Sheffield United vs Chelsea di Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Chelsea harus bertandang ke markas Sheffield United, Sabtu (11/7/2020) malam ini pukul 23.30 WIB dalam pertandingan pekan ke-35 Liga Inggris 2019-2020.

Laga ini diyakini akan berjalan ketat, mengingat kedua tim punya misi masing-masing di sisa musim ini. Chelsea ingin memastikan satu tempat di empat besar demi tiket ke Liga Champions musim depan.

Chelsea bersaing dengan Manchester United, yang saat ini menduduki posisi kelima. Sementara Sheffield United juga mengejar tiket ke Liga Europa dengan target finis di posisi keenam di Liga Inggris musim ini.

Tim tamu datang dengan catatan gemilang setelah mereka meraih dua kemenangan beruntun di Liga Inggris. The Blues mampu menang 3-0 kala menjamu Watford, lalu pasukan Frank Lampard menang 3-2 di kandang Crystal Palace.

Sheffield jelas mendapat ujian berat dengan kedatangan Chelsea malam ini. Laga ini disiarkan di Mola TV dan link live streaming terdapat di halaman berikutnya.

Saksikan Video Chelsea Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk mendapatkan link live streaming Sheffield United vs Chelsea, silakan klik tautan berikut ini...

3 dari 4 halaman

Perkiraan Pemain

Sheffield United (3-5-2): Henderson; O'Connell, Egan, Basham; Stevens, Lundstram, Norwood, Berge, Baldock; Mousset, McGoldrick.

Pelatih: Chris Wilder.

Chelsea (4-3-3): Kepa; Azpilicueta, Rudiger, Christensen, James; Mount, Jorginho, Loftus-Cheek; Pulisic, Abraham, Willian.

Pelatih: Frank Lampard.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.