Sukses

Soal Kai Havertz ke Chelsea, Lampard Tak Mau Mengkhayal

Chelsea sudah memboyong dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Usai mendatangkan Timo Werner, Chelsea resmi mendaratkan gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard belum mau berkomentar lebih jauh soal gelandang Bayer Leverkusen, Kai Harvertz. Menurut Lampard, fokusnya saat ini adalah menuntaskan musim ini.

"Sayangnya, saat ini saya belum bisa menjawab apapun. Fokus saya benar-benar untuk pertandingan yang kami punya," kata Lampard seperti dilansir Sportskeeda.

Havertz bisa dikatakan sebagai salah satu pemain muda terbaik di Bundesliga musim ini. Ia memberikan kontribusi yang sangat besar untuk Bayer Leverkusen berkat gol dan assistnya.

Pemain asal Jerman itu saat ini menjadi rebutan banyak klub top Eropa. Chelsea disebut-sebut juga ingin memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut.

Sementara itu, Chelsea sudah memboyong dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Usai mendatangkan Timo Werner, Chelsea resmi mendaratkan gelandang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech.

Namun untuk Havertz, Lampard belum mau berspekulasi. "Saya tidak ingin memberikan Anda rumor. Fokus saya adalah untuk saat ini," katanya.

 

Saksikan Video Chelsea di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Rudiger

Sementara itu, usaha Chelsea memboyong Havertz didukung Antonio Rudiger. Bek Chelsea itu yakin, Havertz dapat memberi perubahan positif di timnya.

"Saya pernah melihatnya berlatih di tim nasional Jerman, dan saat melihat ia berlatih saya hanya bisa berkat 'wow'." katanya seperti dikutip Sky Jerman.

"Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak menginginkan dia [Havertz] di Chelsea." ia menandaskan

3 dari 3 halaman

Diincar Real Madrid

 Chelsea tidak sendiri menginginkan Havertz. Rumornya, Real Madrid juga berhasrat mendapatkannya.

Bahkan CEO Leverkusen, Renier Calmund menyebut Real Madrid salah satu yang dijagokan mendapatkan Havertz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.